Perseru Serui (putih) yang kalah 0-1 dari Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu 25 Maret 2018. (foto: hrs/ngopibareng)
Perseru Serui (putih) yang kalah 0-1 dari Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu 25 Maret 2018. (foto: hrs/ngopibareng)

Kalah 1-0 dari Persebaya, Pelatih Perseru: Kami Hanya Kurang Beruntung Saja

Ngopibareng.id Liga Indonesia 25 March 2018 22:13 WIB

Kekalahan di pertandingan pertama dari Persebaya membuat Perseru Serui tak hilang semangat untuk melakoni laga selanjutnya di Liga 1. Pasalnya kekalahan 1-0 ini menurut Pelatih tim Kuda Laut, I Putu Gede itu karena kurang beruntung saja.

Perseru Serui harus mengubur asa meraih tiga poin saat menghadapi Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Minggu 25 Maret 2018. Gol tunggal Robertino Pugliara di menit 69 membuyarkan mimpi Serui renggut kemenangan perdana.

"Sebenarnya secara keseluruhan tim kami cukup solid. Bahkan di babak pertama kami bisa membuat Persebaya frustasi. Tapi di babak kedua kami lengah dan mereka bisa cetak gol, dan kekalahan dari Persebaya malam ini saya rasa kurang beruntung saja," ucap Putu usai pertandingan.

Putu juga membeberkan, kekalahan malam ini dikarenakan, kesalahan memasukkan pemain disaat kondisi tertekan. "Yamashita Kunihiro masuk, tak lama berselang Persebaya mampu cetak gol," sambungnya.

Selain itu, Persebaya kata Putu mempunyai kekuatan yang luar biasa, sehingga bisa menghabiskan stamina anak asuhnya di babak kedua. Padahal di pertandingan itu, Perseru sepenuhnya bermain bertahan.

"Persebaya mampu cetak gol menunggu pemain kami kelelahan," ucapnya. (hrs)

Penulis : Haris Dwi

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

28 Nov 2020 08:53 WIB

Bagus Kahfi Gagal ke Belanda, Terganjal Kontrak Barito Putera?

Liga Indonesia

Bagus Kahfi tak direspons Barito Putera, gagal gabung FC Utrecht.

28 Nov 2020 08:44 WIB

Lima Amalan dalam Islam agar Terlihat Muda dan Berseri

Islam Sehari-hari

Menjaga kesucian dari hadats kecil dan zikir

28 Nov 2020 07:43 WIB

Rencanakan Membom Rapat Oposisi, Diplomat Iran Diadili di Belgia

Internasional

Assadollah Assadi hadapi hukuman penjara 20 tahun.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...