Pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution bersama putri pertamanya, Sedah Mirah Nasution. (Foto: Instagram @ayanggkahiyang)

Kahiyang Ayu Melahirkan Anak Kedua, Jokowi Punya Cucu 4

04 Aug 2020 21:40

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

 

Kabar bahagia datang dari keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi). Kahiyang Ayu, putri Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi, telah melahirkan anak kedua dari Bobby Nasution.

Menurut Kasetpres Heru Budi Hartono, Kahiyang Ayu melahirkan di Rumah Sakit Ibu dan Anak YPK Mandiri, Menteng, Jakarta, pada Senin, 3 Agustus 2020.

Lewat siaran pers yang disiarkan YouTube Setpres, Bobby Nasution bersyukur atas kelahiran anak keduanya. Dia berjenis kelamin laki-laki.

"Puji syukur, alhamdulillah, saya dan keluarga mengucapkan kepada Allah SWT pada 3 Agustus 2020, pukul 20.21 WIB, istri saya melahirkan anak kami yang kedua berjenis kelamin laki-laki," kata Bobby Nasution.

Dia menyebut kondisi anaknya sehat. "Alhamdulillah sehat walafiat dengan berat badan 3,4 (kg) serta tingginya 49 cm," ucapnya.

Tanggal kelahiran bayi laki-laki yang belum diberi nama ini hanya beda dua hari dari sang kakak, Sedah Mirah. Kelahirannya juga bertepatan dengan Pekan ASI yang digelar sejak tanggal 1-7 Agustus mendatang.

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution melangsungkan akad nikah pada 8 November 2017 di Graha Saba Buana. Rangkaian pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution diawali dengan kirab. Keluarga Bobby akan berangkat dari Hotel Alila, Jalan Slamet Riyadi, Solo. Bobby akan naik kereta kuda menuju gedung pernikahan.

Kahiyang Ayu melahirkan anak pertamanya di RS YPK Menteng, Jakarta Pusat, pada 1 Agustus 2018. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Sedah Mirah Nasution.

Sebelumnya, Jokowi juga sudah memiliki dua cucu sepasang dari putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka.

Kedua cucu Jokowi dari Gibran yaitu Jan Ethes Sri Narendra dan La Lembah Manah. Kini, Jokowi genap punya empat orang cucu.