Sang Pisang, milik Kaesang Pengarep sudah bisa dinikmati di Surabaya. (foto: hrs/ngopibareng)
Sang Pisang, milik Kaesang Pengarep sudah bisa dinikmati di Surabaya. (foto: hrs/ngopibareng)

Kaesang Buka Cabang "Sang Pisang" di Surabaya

Ngopibareng.id Suedep Tenan 24 March 2018 20:04 WIB

Anak ketiga Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Kaesang Pengarep hari ini Sabtu 24 Maret 2018 membuka gerai kulinernya Sang Pisang yang ke 12 di Surabaya. Gerai yang terletak di Jalan Raya Tenggilis, Kendangsari Surabaya ini sekaligus menjadi gerai pertama di Surabaya.

Kaesang menceritakan alasan membuka gerai kuliner pisangnya ini di Surabaya, karena potensi warga Kota Pahlawan sangat besar. "Ya, warga sini sangat suka dengan makanan," ujarnya usai membuka gerainya, Sabtu 24 Maret 2018.

Dalam pembukaannya Kaesang menampilkan beberapa varian menu. Mulai dari cokelat, green tea, vanila, tiramisu, strawberry, blueberry, hingga avocado. Tak hanya itu, Sang Pisang menyediakan beberapa ekstra toping, yakni keju, milo, almon, koko krunch hingga oreo. Harganya dibanderol mulai dengan Rp 20.000 dan topingnya hanya Rp 5000.

Berbeda dengan pisang goreng biasa, Sang Pisang merupakan olahan pisang yang dibuat berbentuk nugget. Sang Pisang yang memakai tagline 'nagget pisang kesayangan' ini dalam promosi mengusung hastag #bukankueartis. 

Di Surabaya, Kaesang akan membuka dua gerai lagi di Dharmahusada dan Pucang. Namun, untuk tanggal pembukaannya, Kaesang masih merahasiakan. Tak hanya itu, gerai lain akan dibuka di sekitar Surabaya seperti di Sidoarjo dan Malang.

Selain itu alasan Kaesang memilih buah pisang untuk menu utama kulimernya ini karena buah ini mudah untuk dikupas. (hrs)

Penulis : Haris Dwi

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

29 Nov 2020 23:48 WIB

HUT Korpri ke-49, Khofifah Minta ASN Terus Berinovasi

Pemerintahan

Minta inovasi hadapi perubahan global di tengah pandemi Covid-19.

29 Nov 2020 23:14 WIB

Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siraj Positif Covid-19

Nasional

Hasil tes PCR KH Said Aqil Siraj dinyatakan positif covid-19.

29 Nov 2020 22:35 WIB

Sinopsis Exposed: Perjalanan Rumit Membongkar Korupsi Polisi

Film

Bioskop Trans TV akan menayangkan film Exposed malam ini.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...