Kacamata Nyentrik Lisa BLACKPINK di Video Musik Kill This Love

Selebriti 06 April 2019 08:50 WIB

Lagu baru BLACKPINK lewat Kill This Love sukses besar. Hanya dalam sembilan jam dan 38 menit sejak dirilis pada 5 April tengah malam waktu Korea, Kill This Love sudah tembus lebih dari 28 juta penayangan di YouTube.

Penampilan setiap member girl group asuhan YG Entertainment ini tidak kalah keren dan mempesona jika dibandingkan dengan video musik sebelumnya, DDU-DU DDU-DU.

Salah satu yang menarik perhatian adalah kacamata Lisa. Desain kacamata itu futuristik. Hal itu membuat banyak penggemar penasaran, baik dengan merek, harga, hingga makna dari aksesori nyentrik tersebut.

Berdasarkan hasil penelusuran akun Instagram @iamygfashionblackpink_1, kacamata Lisa BLACKPINK tersebut merupakan keluaran lini fesyen asal Paris, Givency. Sayangnya, kacamata itu belum ada harganya. Harga produk bersangkutan baru akan dirilis pada kisaran September atau Oktober mendatang.

Hal tersebut tentu membuat penggemar semakin penasaran. Meski begitu, mereka yakin harganya jelas tidak murah.

Sementara itu, hanya kurang dari 10 jam sejak perilisan, video musik Kill This Love telah ditonton sebanyak 28 juta kali di kanal YouTube resmi BLACKPINK.

Prestasi BLACKPINK ini memecahkan rekor video musik girl group Korea tercepat dalam mencapai jumlah tersebut. Rekor sebelumnya dipegang oleh lagu YES or YES milik TWICE yang mencapai 20 juta penonton dalam waktu 10 jam 27 menit. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

09 May 2020 18:20 WIB

Lisa BLACKPINK Terima Ancaman Pembunuhan

ngopiK-pop

Selain banyak penggemar, Lisa BLACKPINK juga punya hatters.

14 Nov 2019 04:27 WIB

Lisa BLACKPINK Perempuan Tercantik di Asia 2019

ngopiK-pop

Lisa BLACKPINK menempati posisi pertama daftar perempuan tercantik seluruh Asia.

31 May 2019 10:30 WIB

Lisa BLACKPINK Artis K-Pop Pertama Raih 20 juta Followers IG

Selebriti

Popularitas Lisa BLACKPINK semakin tak terkalahkan.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...