Kabar Perceraian Gading-Gisel Sudah Sampai ke Roy Marten

22 Nov 2018 12:20 Gosip Artis

Banyak yang tak menyangka jika pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia yang menikah di Gereja Tirtha, Uluwatu, Bali pada 14 September 2013 ini, akan berpisah. Namun kenyataannya, Gisel sudah melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor perkara, 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL.

Kabar tersebut ternyata sudah sampai ke telinga Roy Marten, ayah Gading. Aktor kawakan tersebut sangat sedih dan terpukul atas keretakan rumah tangga putranya. “Sudah tahu Mas Roy. Dia sedih, terpukul,” ucap Astrid, orang dekat Roy Marten.

Yang membuat Roy Marten sedih, dalam kepercayaan agamanya perceraian sangat tidak dianjurkan. Sekali mengikat janji suci pernikahan, mereka harus tetap bersama.

“Sedihnya karena, siapa sih yang mau anaknya bercerai. Di dalam kepercayaan Mas Roy tidak boleh bercerai, tapi Gisella mau bercerai. Dia sangat memikirkan Gempi (anak),” tutur Astrid lebih lanjut.

Di tengah gugatan cerai tersebut, muncul isu perselingkuhan. Adik Gading, Gibran Marten, pun memberikan tanggapannya terhadap kabar tak sedap tersebut. "Enggaklah (salah satu pihak berselingkuh)," ujar Gibran saat ditemui di kediamannya di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur.

Namun Gibran tidak memberi pernyataan lebih lanjut tentang isu perselingkuhan tersebut. Gibran mengatakan, Gisel dan Gading-lah yang paling berhak membicarakan permasalahan rumah tangga mereka. "Itu nanti tanya sama Gisel langsung ya. Saya enggak bisa jawab, tapi faktanya gugatan (cerai) ada," ucap Gibran.

Selain isu perselingkuhan, ada pula rumor tentang Gading yang mengalami kesulitan keuangan dan disebut-sebut sebagai penyebab keretakan pernikahannya dengan Gisel. Namun, Gibran dengan tegas membantah itu.

"Jadi ada beberapa tadi yang bilang bahwa gimana finansial Gading, itu aja dia beli rumah baru (di Rempoa). Ini dia ke Spanyol. Jadi enggak ada masalah (keuangan) kan," kata Gibran. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini