Gigi Hadid hamil anak Zayn Malik trending twitter. (Foto: Twitter)

Gigi Hadid Hamil Anak Zayn Malik Trending Twitter

Selebriti 29 April 2020 12:48 WIB

Model asal Amerika Serikat, Gigi Hadid menjadi trending di media sosial Twitter. Ia tengah hamil anak mantan anggota boyband One Direction, Zayn Malik.

Kabar kehamilan itu pertama kali dibeberkan ke media ET. Model Victoria Secret’s Angel itu sudah berbadan dua sejak 20 minggu terakhir.

“Gigi dan Zayn menunggu kelahiran anak pertama pertama mereka, dan mereka sangat berbahagia. Gigi telah merahasiakan ini dari teman dan keluarganya sudah cukup lama” kata seorang sumber kepada ET, Rabu 28 April 2020.

Sebelumnya, hubungan Zayn dan Gigi mengalami putus-nyambung. Namun, mereka dikabarkan kembali dekat saat Zayn datang menghadiri ulang tahun Gigi ke-25. Hubungan mereka semakin erat karena keduanya menjalani karantina bersama selama pandemi corona di rumah keluarga Gigi di Pennsylvania, Amerika Serikat.

Meski Gigi dan Zayn belum terikat pernikahan, tapi fans mereka ikut bahagia dengan kabar dari sang idola. Netizen di twitter pun heboh. Kicauan tentang Gigi mencapai 565 ribu. Sedangkan, Zayn diperbincangkan sebanyak 267 ribu cuitan.

Di antara postingan netizen tersebut berasal dari akun @harrymoonchild. Ia memposting foto Zayn dan Gigi dengan menuliskan, “Anak yang belum lahir dari Zayn Malik dan Gigi Hadid mengatakan saya menghormati komunitas orang jelek tetapi itu itu bukan saya”.

Selain itu, akun @ggcheonsa mengunggah gambar anak kecil meneteskan air mata dan berkomentar, “Bangun tidur dang mengetahui kabar jika Gigi hamil dan Zayn adalah seorang ayah tidak saya tidak mempercayai ini”.

Tak kalah menarik ketika [email protected]_197. Ia menggunggah foto Kajol Devgan di film Kuch Kuch Hotahai yang sedang menangis dengan merangkul tiang kayu.

Dia menuliskan keterangan, “Zayn dan Gigi mengharapkan seorang bayi, setiap perempuan berkulit sawo matang yang sangat mengagumi Zayn akan berekasi begini”.

Terakhir, yang membuat gelak tawa adalah netizen dengan akun @FrostBiteJiji. Dia memposting foto Niall Horan dan Harry Style (eks One Direction) yang sedang melakukan Hi-Five dan tampak ekspresi gembira dan antusias.

“Niall dan Harry setelah tahu merekalah satu-staunya anggota band yang tidak memiliki anak. Selamat untuk Zayn dan Gigi”.

Penulis : M. Rizqi

Editor : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

18 Sep 2020 15:40 WIB

Film House at the End of the Street, Aksi Horor Jennifer Lawrence

Film

Jennifer Lawrence bermain dalam film bergenre horor.

18 Sep 2020 15:25 WIB

Kru Helikopter PT NUH Selamat, Sayang Belum Berhasil Dievakuasi

Timur Indonesia

Tim gabungan belum berhasil mengevakuasi kru karena faktor cuaca.

18 Sep 2020 15:10 WIB

Bupati Pasuruan Launching Tim Covid Hunter

Ngopibareng Pasuruan

Pemerintah akan menindak tegas pelanggar protokol kesehatan.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...