Juventus Saingi Real Madrid Berburu Christian Eriksen

23 May 2019 15:48 Liga Italy

Minat Real Madrid untuk mendatangkan gelandang serang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen dipastikan mendapat saingan yang cukup berat. Tak main-main, kali ini rival Los Blancos untuk melabuhkan pemain Denmark itu ke Santiago Bernabeu datang dari Juventus.

Upaya Presiden Real Madrid, Florentino Perez, pun dituntut bergerak cepat jika ingin mengamankan jasa gelandang yang berkontribusi besar atas sukses Spurs menembus final Liga Champions musim 2018-2019 itu.

Seperti dilaporkan Tribal Football, Juventus juga menginginkan Eriksen sebagai upaya untuk menambah kekuatan Juventus musim 2019-2020. Nama gelandang Denmark ini akan menjadi satu paket dengan Mauricio Pochettino yang digadang-gadang akan menggantikan tempat Massimiliano Allegri yang mundur dari kursi manajer beberapa waktu lalu.

Pochettino memang buruan prioritas Juventus lantaran manajer asal Argentina ini dianggap memiliki kapasitas dan kemampuan yang diyakini bisa membawa Juventus berkibar, tak hanya di kompetisi domestik, tapi jugua Eropa (Liga Champions).

 

Kabarnya, kegagalan Juventus menembus semifinal Liga Champions setelah disingkirkan Ajax Amsterdam lalu menyisakan rasa penasaran yang sangat besar di benak para petinggi I Bianconeri. Maklum, langkah mereka memboyong Cristiano Ronaldo ke Allianz Stadium musim panas tahun 2018 lalu ternyata tak cukup berhasil meningkatkan prestasi mereka di Liga Champions.

Penulis : Rizal A


Bagikan artikel ini