Justin Bieber Rayakan Ultah di Tengah Depresi

01 Mar 2019 20:25 Gosip Artis

Usia Justin Bieber hari ini tepat 25 tahun. Tapi, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Setelah menikah dengan model Hailey Baldwin, Justin Bieber tak merayakannya secara khusus. Setidaknya tidak dengan mengunggaj apapun di akun media sosialnya di malam pergantian usia.

Tak itu saja, penyanyi kelahiran Ontario, Kanada ini, tengah fokus pada kestabilan metal. Dikutip dari Daily Mail, kondisi kejiwaan Justin Bieber diduga terguncang lantaran pernikahan dengan Hailey Baldwin yang terkesan buru-buru.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin menikah di pengadilan New York pada September 2018, hanya berselang beberapa bulan putus dari Selena Gomez.

Alami mental breakdown, Justin Bieber beberapa kali terekam kamera menangis di keramaian. Belum lama Justin Bieber bahkan mengaku depresi dan tengah menjalani terapi khusus. Beruntung ia mendapat dukungan dari sang istri.

Sebuah sumber menyebut, kecemasan yang dialami Justin Bieber ini akibat perjanjian pra-nikah. Kabarnya, jika sampai terjadi sesuatu hingga akhirnya mereka bercerai, maka Hailey Baldwin mendapatkan harta gono-gini setengah dari total aset Justin Bieber sekitar Rp 3,5 triliun.

Selain itu, Justin Bieber melakukan seleksi pada teman-temannya yang diduga hanya memanfaatkan dirinya. People Magazine membantah rumor yang menyebut Hailey Baldwin ikut menjadi 'pemicu depresi'. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini