Jun.K ‘2PM’ Idap Kelumpuhan Rahang Kanan

07 Jun 2018 15:16

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Berita kurang mengenakkan datang dari Jun.K. Dalam sebuah pernyataan resmi, JYP Entertainment, agensi 2PM menyatakana jika pelantun lagu Think About You tersebut menderita kelumpuhan di rahang kanannya.

Gejala kelumpuhan tersebut telah Jun.K rasakan selama pelatihan wajib militer (wamil) di pusat rekrutmen, Gangwon. Tak diketahui pasti apa penyebab kelumpuhan tersebut, apakah karena operasi bahu dan jari kanan akibat jatuh dari panggung, operasi wajah akibat kecelakaan mobil, atau karena cidera selama wamil.

“Sebelum masuk wamil dia pernah menjalani operasi di wajahnya di sebuah rumah sakit Seoul, pada April 2018,” tulis JYP Entertainment dalam keterangan resmi, seperti dilansir dari KoreaBoo, Kamis (7/6/2018).

JYP Entertainment belum bisa memberikan detail lebih jauh tentang kondisi Jun.K. Mereka hanya mengatakan jika besar kemungkinan Jun.K akan menjalani perawatan sembari wamil.

Karena saat ini ia sedang berada di tempat pelatihan wamil, mungkin ia akan menyesuaikan diri dengan kehidupan militernya dan mencari perawatan medis dari rumah sakit militer,” jelas pihak agensi.

Seperti diketahui, pemilik nama asli Kim Min Jun tersebut pernah mengalami kecelakaan pada 10 Februari 2018. Pihak kepolisian menciduknya sekira pukul 07.00 KST di sekitar Stasiun Sinsa. Setelah diperiksa, polisi menemukan kadar alkohol sebesar 0,074 persen di darahnya.

Jun.K langsung menyesali perbuatannya tersebut. Kala itu, Jun. K menyebut apa yang terjadi padanya sebagai sebuah kebodohan.