Julieta Pricilla Diduga Bukan Satu-Satunya Korban Manajer Abal-Abal

Ngopibareng.id Gosip Artis 06 August 2018 18:00 WIB

Nasib kurang beruntung dirasakan artis FTV dan penyanyi Julieta Pricilla. Baru-baru ini, dirinya mengalami kejadian tak mengenakkan, yakni penganiayaan.

Mirisnya lagi, pelaku Rinaldy Chang yang diduga melakukan penganiayaan adalah manajernya sendiri. Rasa sakit semakin menjadi ketika kebaikan Julieta justru dibalas dengan kejahatan oleh Rinaldy.

Menurut Julieta, sang manajer menumpang hidup bersamanya. Bukannya membantu artisnya eksis di dunia hiburan, Rinaldy malah bertindak kasar.

"Kalau masih sekedar urusan uang, cekcok mulut urusan kerjaan sih udah biasa, maksudnya masih bisa ditolerir. Namun ini sudah tidak bisa dibiarkan lagi," tegas Julieta.

Luka lebam di kaki yang disebut Julieta Pricilla akibat dianiaya sang manajer Rinaldy Chang dokpribadiLuka lebam di kaki yang disebut Julieta Pricilla akibat dianiaya sang manajer, Rinaldy Chang (dok.pribadi).

Rinaldy Chang bukan hanya bermasalah dengan Julieta. Jauh sebelumnya, tepatnya dua tahun lalu, pasangan artis Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar melaporkan agen artis bernama sama dengan manajer Julieta, yakni Rinaldy Chang.

Berdasarkan laporan Kumalasari dan suami sirinya ke Mapolsek Mampang, Jakarta, Rinaldy Chang belum membayar honor Kumalasari dan Galih sejak Mei 2016. Padahal ia sudah mendapat jatah 20 persen dari honor artisnya.

Kumalasari juga sempat menyebut Tengku Zacky dan sosialita Fifie Buntaran juga pernah jadi korban agen artis yang sama.

Pasangan Kumalaari dan Galih Ginanjar mengaku jadi korban agen artis Rinaldy ChangPasangan Kumalaari dan Galih Ginanjar mengaku jadi korban agen artis, Rinaldy Chang.

Tak lama setelah pengakuan Kumalasari, artis seksi Jenny Cortez juga menjadi korban dari manajernya sendiri, Rinaldy Chang.

Lantaran nominalnya kerugian yang ia alami tak terlalu besar jumlahnya, maka Jenny tak melaporkan Rinaldy Chang kepada pihak berwajib.

Namun belum diketahui apakah Rinaldy Chang yang bermasalah dengan ketiga artis di atas merupakan orang yang sama dengan yang dimaksud Julieta.

Honor Jenny Cortez pernah dibawa kabur manajernya Rinaldy ChangHonor Jenny Cortez pernah dibawa kabur manajernya, Rinaldy Chang.

Sementara itu, Julieta tidak pernah mempermasalahkan uang atau pekerjaan sebagai artis terhadap sang manajer.
Ia merasa menderita luka fisik dengan adanya luka lebam di bagian kaki yang disebutnya karena dianiaya Rinaldy Chang.

"Aku sendiri bukannya mau mematikan rejeki orang lain. Namun dengan laporan ini, aku berharap tak ada lagi korban lainnya. Dan yang penting adalah bagaimana dia bisa melakukan introspeksi diri dan berubah lebih baik. Ya, selanjutnya kami serahkan pada pihak berwajib," ujar Julieta. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

29 Jan 2021 15:43 WIB

Galih Ginanjar Jadi Tahanan Rumah Kasus Ikan Asin

Gosip Artis

Galih Ginanjar bebas bersyarat jadi tahanan rumah.

11 Jan 2021 07:35 WIB

Barbie Kumalasari Kolabs dengan YouTuber Korban Sriwijaya Air

Selebriti

Barbie Kumalasari mengucapkan duka untuk YouTuber Faisal.

06 Nov 2020 00:50 WIB

Barbie Kumalasari Bohong Soal Kemampuan Supranatural

Gosip Artis

Barbie Kumalasari berbohong demi job.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...