Juan Quintero Tak Tertarik Pinangan Manchester City

06 Jan 2019 09:37 Liga Inggris

Klub sebesar Manchester City tentu menjadi idaman banyak pemain di dunia. Namun, tak semua pemain menerima pinangan klub besutan Pep Guardiola tersebut.

Dia adalah Juan Quintero. Pemain asal Kolombia ini mengakui jika dirinya diminati Manchester City. Bahkan agen sang pemain sudah bertemu dengan juara Premier League untuk membahas potensi transfer.

"Agen saya telah melakukan pertemuan dengan Manchester City, yang membuat saya sangat bangga," kata Quintero kepada Radio Continental.

Wajar jika pemain River Plate dengan status pinjaman dari FC Porto itu membuat The Citizens kepincut. Sebab, ia menunjukkan performa apik sepanjang tahun 2018, baik untuk River Plate maupun negaranya.

Quintero mencetak satu gol dan membuat dua assist untuk negaranya di Piala Dunia 2018 lalu. Meski Kolombia akhirnya harus tersingkir setelah kalah dalam adu penalti melawan Inggris di babak 16 besar.

Sinar pemain berusia 25 tahun itu semakin terang setelah bermain gemilang di final Copa Libertadores. Ia berhasil mengantarkan timnya menjuarai turnamen selevel Liga Champions di Amerika Latin itu setelah menumbangkan tim senegara sekaligus rival beratnya di kompetisi Argentina, Boca Juniors.

 

Bermain di Argentina berhasil menghidupkan kembali karier pemain Amerika Selatan tersebut. Karier sang pemain sebelumnya sempat stagnan karena lebih banyak menjadi penghangat bangku cadangan selama berseragam FC Porto.

 

Gelandang Kolombia itu pun memberi sinyal kalau tawaran City kurang spesial, sehingga Quintero tetap berharap bisa bertahan di River Plate.

 

"Tetapi jika saya kembali bermain di Eropa, itu akan menguntungkan semua orang, dan bukan hanya masalah ekonomi," lanjutnya.

 

"Saya penggemar River Plate dan saya ingin bertahan di sini, dan presiden tahu itu," tambahnya.

Reporter/Penulis : Rizal A


Bagikan artikel ini