Jorginho Siap Bergabung dengan Sarri di Juventus

20 Jun 2019 16:01 Liga Inggris

Jorginho siap untuk meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan Maurizio Sarri di Juventus. Pernyataan itu dilontarkan sang agen, Joao Santos kepada Media di Inggris tentang kemungkinan tersebut.

Pemain Timnas Italia ini bergabung dengan The Blues musim panas lalu setelah menikmati kesuksesan bersama Sarri di Napoli. Meski mengalami pasang surut di Stamford Bridge, Jorginho tampil baik di setiap kesempatan menjelang musim lalu berakhir.

Meski tak tampil konsisten sepanjang musim lalu, Dia menemukan puncak kegemilangannya di Chelsea ketika berhasil mengantarkan klub asal London Barat itu memenangkan Liga Eropa 2018-2019.

Agennya Joao Santos, mengakui bahwa ia terbuka untuk kembali ke Serie A. “Chelsea memiliki kontrak empat tahun dengan pemain itu. Kami akan menunggu beberapa hari untuk mencari tahu apakah ada kebenaran dalam minat ini (keinginan Juventus untuk memboyong Jorginho),” katanya.

"Masa lalunya di Napoli tidak akan menjadi masalah, karena Jorginho adalah seorang professional,” katanya.

 

"Saat ini, Jorginho senang di Chelsea. Dia menemukan suasana yang hebat dan kami tidak bisa mengatakan bahwa dia ingin pergi ke tempat lain, tetapi apa pun bisa terjadi di bursa transfer. Kami akan menunggu dan melihat," ujar Santos.

Penulis : Rizal A


Bagikan artikel ini