Jonatan Christie Kunjungi Korban Gemba Lombok

11 Oct 2018 07:35 Human Interest

Pebulutangkis putra Jonatan Christie membagikan potret kebahagiaan dirinya kala berkunjung ke Lombok, Nusa Tenggara Barat, untuk korban yang beberapa waktu lalu tertimpa bencana gempa.

Kunjungan yang berlangsung pada Minggu, 7 Oktober 2018 itu, merupakan janji yang dipenuhi pebulutangkis yang akrab disapa Jojo, usai meraih medali emas Asian Games 2018.

Ya, setelah meraih medali emas Asian Games 2018, Jojo memang berjanji untuk membantu korban gempa Lombok dengan membangun tempat ibadah dan sekolah. Bahkan, Jojo berjanji mengunjungi Lombok usai tur Asia ke Jepang, China, dan Korea Selatan yang kemudian direalisasikan pada minggu lalu.

Jojo bertemu para ibu dan anakanak korban gempa Lombok Minggu 7 Oktober 2018
Jojo bertemu para ibu dan anak-anak korban gempa Lombok, Minggu 7 Oktober 2018.

Jojo yang melihat langsung kondisi di Lombok mengaku sangat bahagia berbagi dukungan dengan para korban. Potret kebahagiaan itu diunggah Jojo di akun Instagramnya, @jonatanchristieofficial.

Kedatangan Jojo pun mendapat respon positif dari masyarakat Lombok. Bahkan banyak anak-anak yang menjadi korban gempa tak ingin Jojo pulang cepat di mana ia hanya satu hari saja berada di Lombok. (yas)

Jojo yang punya hobi fotografi mengabadikan anakanak para korban gempa Lombok
Jojo yang punya hobi fotografi mengabadikan anak-anak para korban gempa Lombok.
Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini