Didit Supriyadi (kiri) besan Presiden Joko Widodo yang meninggal tadi pagi. (Foto; Istimewa)
Didit Supriyadi (kiri) besan Presiden Joko Widodo yang meninggal tadi pagi. (Foto; Istimewa)

Jokowi Pulang ke Solo Nanti Malam, Takziah Besan

Ngopibareng.id Nasional 03 April 2018 15:25 WIB

Mendengar besannya meninggal, Presiden Joko Widodo memutuskan untuk takziah. Rencanannya, malam ini Presiden Joko Widodo akan berangkat ke Solo untuk melayat ke rumah duka besannya, Didit Supriyadi. Didit meninggal dunia pada Selasa pagi pukul 09.00 WIB karena sakit.

"Iya pulang, nanti malam," ujar Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa siang. Didit adalah ayah dari Selvi Ananda, istri dari putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.

Jokowi pertama kali mendapatkan berita duka cita dari Gibran. "Dapat kabar tadi pagi dari Gibran," ujar Jokowi. Terakhir, Jokowi bertemu Didit pada akhir pekan lalu saat pulang ke Solo. "Pas saya pulang kemarin kan sempat jenguk ya," ujar Jokowi.

Almarhum meninggal dunia sekitar pukul 09.00 WIB di Rumah Sakit Dr. Moewardi, Jalan Kolonel Sutarto, Kecamatan Jebres, Kota Solo. Jenazah dibawa ke kediamannya, di Perum Harmony Kutai Residence 2 Blok B, Jalan Kutai Tengah, Sumber, Kota Solo.

Penulis : Moch. Amir

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

03 Apr 2018 14:50 WIB

Besan Jokowi, Ayah Selvi Ananda Meninggal Dunia

Nasional

Kabar duka menyelimuti keluarga Presiden Joko Widodo. Pasalnya, besan Presiden Jokowi, Didit Supriyadi, dikabarkan meninggal dunia.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...