John Kei dalam sebuah kesempatan. (Foto:

John Kei Dalang Pembunuhan di Green Lake dan Cengkareng?

Nasional 22 June 2020 09:43 WIB

Tokoh dunia hitam John Kei kembali ditangkap polisi. Polisi menangkap John Kei di rumahnya di Bekasi. Tak hanya menangkap John Kei, polisi juga menangkap 25 orang lainnya yang diduga anak buah John Kei.

Namun, hingga saat ini polisi belum mengungkapkan keterlibatan John Kei. Diduga, John Kei terlibat dalam kasus penyerangan dan penganiayaan terjadi hampir bersamaan di dua lokasi berbeda pada Minggu 21 Juni yang lalu. Penyerangan dan penganiayaan itu dilakukan oleh sekelompok orang tak dikenal di Green Lake City, Tangerang Kota dan Cengkareng, Jakarta Barat.

Dalam sebuah video yang diunggah di media sosial, perekam video mengatakan banyak orang memakai topeng berkumpul dan memecahkan kaca mobil di kawasan Green Lake City. Dalam video lainnya, terlihat petugas sekuriti (satpam) menutup pintu gerbang. Namun, gerbang tersebut diterobos mobil.

Sementara itu di lokasi berbeda, polisi menyebut seorang pria berinisial Yustus Corwing (46) tewas dibacok di Jalan Raya Kresek, Cengkareng, Jakarta Barat. Korban yang sedang mengendarai sepeda motor diadang oleh lima orang tak dikenal. Kelimanya diketahui membawa senjata tajam jenis parang.

Kemudian, mereka menyerang korban hingga korban terkena sabetan senjata tajam. Korban masih berusaha kabur dari serangan para pelaku, namun kelima pelaku terus mengejarnya. Korban pum berhasil ditangkap oleh para pelaku hingga dibacok dan dilindas menggunakan mobil. Selanjutnya, para pelaku melarikan diri. Sementara itu, korban tewas dalam perjalanan ke Rumah Sakit Puri Kembangan, Jakarta Barat.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus hanya menyampaikan, polisi masih mengejar para pelaku guna mengungkap motif penyerangan tersebut. Sementara itu, tersebar isu bahwa kelompok John Kei diduga dalang dari peristiwa penyerangan dan penganiayaan tersebut.

Penulis : Moch. Amir

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

06 Aug 2020 23:25 WIB

Daftar 13 Daerah Berubah dari Zona Oranye ke Zona Merah Corona

Nasional

13 daerah bersiap menuju zona hijau tapi kembali jadi zona merah corona.

06 Aug 2020 23:05 WIB

Tayangkan Harta Helena Lim, Infotainment Silet Disemprit KPI

Ngopitainment

Infotainment Silet berisi koleksi barang mewah Helena Lim.

06 Aug 2020 22:50 WIB

21 Orang Positif dari Klaster KPU RI

Nasional

Pegawai KPU RI work from home.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...