Joan Laporta: Harga Griezmann Terlalu Mahal

16 May 2019 12:39 Liga Spanyol

Mantan Presiden Barcelona, Joan Laporta, mengungkapkan kegelisahannya terkait potensi kedatangan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid ke Camp Nou.

Di mata Laporta, banderol striker yang membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 yang dipatok di angka lebih dari Rp 2 triliun itu terlalu berlebihan.

Apalagi para penggemar Barcelona tak menyukai Griezmann yang pernah menolak pinangan Blaugrana dengan cara yang kurang etis pada akhir musim 2017-2018 lalu.

Seperti diketahui, Griezmann sempat dikait-kaitkan dengan Barcelona pada musim panas sebelumnya. Dengan nada bercanda, Griezmann menolak tawaran Barca dan memilih untuk tetap tinggal di Atleti.

"Saya pikir sebagian besar penggemar tidak menyetujuinya dan juga karena banderolnya yang menurut saya terlalu mahal," ujar Laporta.

"Saya rasa ada pemain lain dengan dampak besar yang bisa melakukan apa yang bisa dilakukan Griezmann di Barcelona," tuturnya.

Namun, Laporta mengatakan, dia akan mendukungnya jika memang Griezmann jadi diboyong ke Camp Nou. "Jika dia datang, seluruh Catalan akan mendorongnya seperti halnya pemain lain yang pernah menjalani musim barunya bersama Blaugrana," tutur Laporta.

 

Laporta sendiri saat ini mengungkapkan ketertarikannya untuk kembali mencalonkan diri sebagai Presiden Barcelona. Sesuai jadwal, pemilihan akan dilakukan pada 2021 mendatang.

Reporter/Penulis : Rizal A


Bagikan artikel ini