Eri Cahyadi saat mengikuti Rakercabsus DPC PDIP Kota Surabaya, Sabtu, 20 September 2020. (Foto: Alief Sambogo/Ngopibareng.id)
Eri Cahyadi saat mengikuti Rakercabsus DPC PDIP Kota Surabaya, Sabtu, 20 September 2020. (Foto: Alief Sambogo/Ngopibareng.id)

Jika Terpilih, Eri Berharap Dukungan Kader PDIP untuk Menata Kota

Ngopibareng.id Pilkada 20 September 2020 15:29 WIB

Bakal cCalon Walikota Surabaya Eri Cahyadi yang didampingi oleh bakal calon Wakil Walikota Surabaya Armuji, mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada PDI Perjuangan yang telah memberi kepercayaan kepada dirinya dan Armuji, untuk maju di pemilihan Walikota Surabaya 9 Desember 2020 mendatang.

Hal itu ia ungkapkan dalam acara Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Minggu 20 September 2020 di kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Timur.

Eri mengatakan, bukan hanya mengucapkan terima kasih karena diberi rekomendasi untuk bertarung di pemilihan walikota, dirinya secara personal juga berterima kasih kepada PDIP sebagai organisasi dan semua kader-kadernya yang telah menerimanya untuk masuk menjadi keluarga besar PDI Perjuangan.

“Utamanya saya sangat terima kasih. Karena mulai 15 September 2020 dan hari ini, saya diterima menjadi keluarga besar PDI Perjuangan,” kata Eri.

Sebagai keluarga besar PDIP, ia dan Armuji menyebut akan terus berkomitmen untuk bisa membesarkan PDI Perjuangan, khususnya di Kota Surabaya. Ia akan terus bersinergi dengan tiga pilar PDIP Kota Surabaya, untuk bisa menaikan harkat dan martabat partai yang tujuannya adalah memenangkan gelaran Pemilu 2024.

“Komitmen untuk bersinergi adalah untuk memenangkan pemilihan Walikota Kota Surabaya dan menambah kursi PDI Perjuangan pada pemilu 2024 nanti,” katanya.

Sementara itu, terkait dengan pelaksanaan kebijakan pemerintah Kota Surabaya, ia dan Armuji mengatakan akan menjalankan visi-misi PDI Perjuangan selama ini, yakni terus mensejahterahkan rakyat dan mengutamakan untuk kepentingan wong cilik. Maka dari itu, Eri dan Armuji mengatakan berharap mendapat dukungan kekuatan penuh dari seluruh kader PDIP Kota Surabaya.

“Insyaallah jika kami diberikan amanah oleh masyarakat Surabaya, kami berharap seluruh kader PDIP kota Surabaya tetap mendampingi kami untuk menata Kota Surabaya dan meneruskan kebaikan Walikota Tri Rismaharini,” katanya.

Penulis : Alief Sambogo

Editor : Moch. Amir

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

30 Oct 2020 00:21 WIB

Desa Digital di Tulungagung, Kentongan pun Diganti Aplikasi

Jawa Timur

Panic button kentongan ada di aplikasi Android.

29 Oct 2020 23:35 WIB

Diterpa Gelombang Kedua, Negara di Eropa Lockdown Lagi

Internasional

Jerman dan Prancis terapkan lockdown lagi.

29 Oct 2020 22:45 WIB

Soal Boikot Produk, MUI Minta Menlu Panggil Dubes Prancis

Nasional

Meminta agar ada konfirmasi dari Dubes Prancis.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...