Model sekaligus presenter Jesslyn Lim. (Foto: Instagram)

Jesslyn Lim Keseleo Lidah Beri Selamat Corona untuk Andrea Dian

Gosip Artis 05 April 2020 01:15 WIB

Presenter Jesslyn Lim menjadi sorotan netizen usai mengucapkan selamat kepada Andrea Dian yang positif corona saat membawakan acara infotainment. "Salah satunya ada berita Andrea yang sudah positif dari Corona. Selamat ya," demikian penuturan Jesslyn Lim dengan nada girang.

Setelah ucapannya viral, Jesslyn sadar telah melakukan kesalahan. Ia langsung mengklarifikasinya saat membawakan acara yang sama. Ia kembali mengunggah tayangannya di Instagram pribadinya @jesslyn_limm.

"Aduh, ini ternyata sebelumnya Jesslyn melakukan kesalahan di mana aku bahagia banget untuk menyampaikan pesan dan berita dari Andrea Dian. Bukan positif maksudnya, tapi positif sembuh dari corona, artinya sudah negatif corona," ucap Jesslyn dalam tayangan videonya.

Perempuan 28 tahun itu juga meminta maaf kepada pihak keluarga Andrea, terutama suami sang aktris, Ganindra Bimo.

"Saya dengan segala kerendahan hati, dan segenap keluarga besar @insertlive meminta maaf bagi pihak-pihak yang merasa di rugikan. Terutama Kak Andrea Dian, Kak Bimo dan keluarga," tulis Jesslyn Lim dalam keterangannya.

"Semoga kesembuhan dan proses kepulang Kak Andrea ke rumah dilancarkan. Dan keluarga diberikan kesehatan dan kebahagiaan sejati," lanjutnya.

Permintaan maaf Jesslyn Lim diapresiasi oleh Andrea Dian. Ia tak mempermasalahkan kesalahan sang presenter. "Hai Jess, enggak usah khawatir. Kita ngerti banget kok maksud kamu bukan begitu dan senang karena kalian kabarin berita kesembuhan aku," balas Andrea.

Ia bahkan meminta Jesslyn agar tidak terlalu memikirkan hal tersebut sehingga membuatnya patah semangat saat bekerja. "Kami semua cinta kamu, Jess. Semangat ya. Virtual hug and kiss," komentarnya. Lantas balasan pesan dari Andrea tersebut dibagikan ulang oleh Jesslyn di Instagram Story-nya.

Suami Andrea Dian, Ganindra Bimo pun menyambut hangat permintaan maaf Jesslyn. Ia menganggap kesalahannya itu bukan hal besar.

"Hai @jesslyn_limm enggak usah khawatir dan bukan satu hal yang harus dibesarkan. Kita sangat mengerti. Justru kami yang berterimakasih kalian sudah ikut membagikan kabar bahagia kesembuhan @andreadianbimo," komentar Bimo.

"Kalian semua yang hebat, tetap berkarya untuk menjaga kami yang #DiRumahAja. Salam hormat dan virtual hugs buat kamu + tim," tambahnya.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

04 Jun 2020 01:36 WIB

16 Pasien Covid-19 di Pasuruan Sembuh

Ngopibareng Pasuruan

Mereka adalah para keluarga tenaga kesehatan.

04 Jun 2020 01:00 WIB

Jadwal Belajar dari Rumah TVRI 4 Juni 2020

Pendidikan

Siswa SD-SMA Belajar dari Rumah materi matematika.

04 Jun 2020 00:40 WIB

Sinopsis Touch Your Heart, Jung Rok Masih Cinta Yoon Seo

ngopiK-pop

Putus cinta, Jung Ronk masih memikirkan Yoon Seo.

Terbaru

Lihat semua
04 Jun 2020 01:36 WIB

16 Pasien Covid-19 di Pasuruan Sembuh

Ngopibareng Pasuruan
04 Jun 2020 01:00 WIB

Jadwal Belajar dari Rumah TVRI 4 Juni 2020

Pendidikan
Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...