Jessica Iskandar Tunangan Usai Heboh Video Porno Diduga Pacarnya

03 May 2019 13:10 Selebriti

Richard Kyle dikabarkan telah melamar Jessica Iskandar di pinggir pantai San Fransisco, Amerika Serikat, dengan latar jembatan Golden Gate. Momen bahagia itu diketahui dari akun Instagram Richard Kyle, @richo_kyle, yang mengunggah foto cincin berlian yang ia gunakan untuk melamar Jessica Iskandar.

Tampak dalam foto pertama, Richard Kyle memegang jemari ibunda El Barack itu, yang terpasang sebuah cincin berlian di jari manisnya. Terlihat di telapak tangan Richard Kyle tertulis tulisan, "She said yes". Sementara Jessica Iskandar tersenyum sambil menengadah.

Foto berikutnya memperlihatkan cincin berlian lamaran Richard dan Jessica dari dekat. Cincin emas itu memiliki desaun klasik dengan batu berlian di atasnya. Tak lupa, Richard Kyle menambahkan tulisan tentang perasaan bahagianya.

Kabar pertunangan ini tentu saja disambut baik oleh fans Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Namun sebagian lain justru nyinyir, menyebut tunangan ini hanya pengalihan isu dugaan video masturbasi yang dilakukan Richard Kyle jauh sebelum berpacaran dengan Jessica Iskandar.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu beredar video masturbasi sejumlah model pria tampan dan dua atlet diduga dari cabang olahraga bulutangkis dan basket. Richard Kyle dan Jessica Iskandar sendiri telah membantar video dugaan aksi asusila tersebut.

"Ya, itu bukan aku. Kan bisa aja orang mirip juga. Kemungkinan diedit, aku nggak tahu," bantah Richard Kyle.

Jessica Iskandar juga menambahkan bahwa bentuk tubuh pacarnya dengan pria yang ada di video asusila itu berbeda. "Badannya beda banget," kata artis yang sudah setahun ini berpacaran dengan Richard Kyle ini. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini