Jerinx SID Kecam Aksi Young Lex yang Mengaku Dipukuli Fans K-Pop

12 Aug 2018 08:55 Ngopitainment

Aksi Young Lex yang mengaku dipukuli oleh fans K-Pop saat Fanmeet (meet and greet) Lisa Blackpink, pada Kamis 9 Agustus 2018, sempat membuat heboh.

Apalagi ia sengaja memposting foto wajahnya babak belur di akun Instagram @young_lex18. Belakangan, Young Lex mengakui bahwa aksinya adalah prank dan internet troll (aksi untuk memojokkan lawan agar terpancing emosinya).

Foto wajahnya yang babak belur merupakan hasil make up effect dan sengaja disebarkan secara hoax. "Pesannya adalah jangan gampang percaya sama apa yang ada di sosial media atau media mana pun. Berita yang muncul di-filter dulu. Kalau ada yang udah mem-filter ternyata tahu make up, nice. Berarti pesan gue tersampaikan," ujar rapper itu tanpa merasa bersalah.

Wajah Young Lex yang babak belum hoax ternyata hasil make up effect Foto IGyounglex18
Wajah Young Lex yang babak belum hoax, ternyata hasil make up effect. Foto: IG/young_lex18.

Netizen yang mengetahui hal itu langsung mengecam aksi sang rapper yang terlalu kelewatan. Tak cuma fans K-Pop saja, namun drummer band rock asal Bali, Jerinx SID (Superman Is Dead), ikut melampiaskan amarahnya lewat Twitter.

"Dipukuli K-Poppers aja dramanya segitu, apalagi ngelawan TW. Saya tahu siapa bodyguardmu, dia cuma kacung di Bali. Kunya habis koleksi suprimmu. Gak terima? Email saya: [email protected]#rebelkelaskrupuk," kicau akun @JRX_SID.

Kicauan pemilik nama asli Gede Ari Astina tersebut sudah mendapat retweet lebih dari 1.700 followers dan dikomentari hingga 193 kali. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini