Nikita Mirzani. (Foto: Instagram)

Jengkel dengan Nikita Mirzani, Mantan Suami Diduga Hina Polisi

Gosip Artis 05 February 2020 07:05 WIB

Artis sensasioal Nikita Mirzani yang berstatus tahanan kota karena dugaan tindak kekerasan terhadap Dipo Latief, menumpahkan kekesalannya pada mantan suami keduanya, Sajad Ukra.

Dalam postingan Instagram terbarunya, Nikita Mirzani memuat rekaman audio diduga Sajad Ukra menyebut Indonesia sangat korup serta bisa membayar polisi untuk memenjarakan orang.

"Niki sakit hati aparatur nagara Republik indonesia yang niki cintai dan niki sangat hormati di lecehkan oleh warga asing. Oleh Sajad Ukra. Ayah dari Azka," tulis Nikita Mirzani dalam Instagram miliknya, @nikitamirzanimawardi_17.

"Kalian bisa bayangkan kenapa Niki mempertahankan anak Niki yang jelas jelas Warga Negara Indonesia generasi bangsa. Sajad Ukra yang menghina aparatur negara indonesia. Dengan gampang ngomong begitu," sambungnya lagi.

"Dengar kan ni bapak2 polisi yg saya hormati. Saya ibu kandung mau dipenjarakan dengan berbagai cara? Apa Iya polisi indonesia bisa di bayar buat penjaraiin saya???," terang Nikita Mirzani lagi.

Sesaat setelah memposting hal tersebut, Sajad pun dihujat netizen. Banyak yang mengatakan mengapa Sajad Ukra mencari istri orang Indonesia.

"Kan dia dari bini nya yang ituuu tuuuuuuuuh ndak dapat Anak. tau juga kan anak Niki yang namanya Azka ganteng nya bikin meleleh.... karena itulah segala cara di halal kan sama si bo**k dan si bini nya itu....," urai akun lus***.

"Lah dia ngata2in negara kita yaak tapi dia tinggal di sini heh botak Dajjal kaga malu loh coba bpk polisi dan bagian imigrasi biar di depak aja org2 gak bermutu ky bgni!!!," beber akun st***.

Sajad Ukra memang pernah menikah dengan Nikita Mirzani. Namun pernikahan itu kandas. Dari pernikahan itu keduanya memiliki satu anak laki-laki bernama Azka yang kini berada di bawah pengasuhan Nikita Mirzani.

Sajad Ukra sendiri adalah warga negara Selandia Baru. Beberapa tahun belakangan ia bekerja di Singapura sebagai bankir.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

10 Jul 2020 10:55 WIB

Desa Mojorejo Kota Batu Jadi Klaster Penyebaran Covid-19 Baru

Jawa Timur

Ada 12 pasien terkonfirmasi positif di Desa Mojorejo, Kota Batu.

10 Jul 2020 10:54 WIB

Dilaporkan Hilang, Wali Kota Seoul Ditemukan Meninggal

Internasional

Wali Kota Seoul Park Won-soon dianggap calon kuat pada Pilpres 2022.

10 Jul 2020 10:35 WIB

Sinopsis Transporter Refueled: Kurir Rahasia Melawan Mafia Rusia

Film

Transporter Refueled tentang kurir rahasia melawan mafia Rusia.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...