Konsolidasi pemenangan PKS untuk Gus Ipul-Mas Adi. (Foto: Ist/Ngopibareng.id)
Konsolidasi pemenangan PKS untuk Gus Ipul-Mas Adi. (Foto: Ist/Ngopibareng.id)

Jemput Kemenangan Gus Ipul, PKS Terjunkan Kader Hingga ke TPS

Ngopibareng.id Pilkada 20 September 2020 17:19 WIB

Lebih dari 200 kader menghadiri konsolidasi pemenangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Adi Wibowo (Mas Adi) yang digelar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Pasuruan.

Ketua DPD PKS Kota Pasuruan Ismu Hardiyanto mengatakan konsolidasi kali ini merupakan langkah awal pemenangan yang akan dilakukan.

“Selain pertemuan ini, kami akan melakukan 50 pertemuan secara maraton. Tujuannya untuk menghantarkan Gus Ipul-Mas Adi jadi Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan,” kata Ismu Hardiyanto, Minggu 20 September 2010.

PKS optimis dengan konsep serta visi dan misi jelas yang dibawa Gus Ipul-Mas Adi akan menjadikan kemenangan akan bisa diraih.

Meski begitu, PKS tetap akan berusaha bekerja keras sehingga kemenangan benar-benar bisa diamankan.

Untuk menjemput kemenangan, PKS akan menerjunkan 2-3 orang relawan per TPS. Mereka juga akan dibekali alat peraga di antaranya masker dan handsanitizer karena selain akan mensosiliasaikan paslon juga akan mengkampanyekan penggunaan masker dan handsanitizer.

Di acara ini juga dibacakan ikrar kemenangan Gus Ipul-Mas Adi oleh semua peserta konsolidasi juga disaksikan oleh Gus Ipul-Mas Adi

PKS Kota Pasuruan yang di pemilu legislatif 2018 kemarin memperoleh 10.000 lebih suara menjadi modal yang kuat untuk menambah kekuatan di koalisi Gus Ipul-Mas Adi.

Sementara itu Gus Ipul mengapresiasi langkah PKS yang akan menerjunkan relawan hingga ke kampung-kampung.

"Alhamdulillah saya sangat berterima kasih kepada jajaran pengurus dan kader PKS Kota Pasuruan atas kepercayaannya untuk mendukung kami. Di dua periode pilgub Jatim, PKS selalu mendukung kami. Sehingga PKS sudah saya anggap saudara sendiri", ujar Gus Ipul.

Di akhir acara Gus Ipul menyampaikan semoga jargon kampanye Menuju Pasuruan menuju Kota Madinah (Maju Ekonominya, Indah Kotanya, Harmoni Warganya) bisa terwujud kelak ketika Gus Ipul terpilih Walikota Pasuruan.

Penulis : Rohman Taufik

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

24 Oct 2020 16:45 WIB

Hari Dokter Nasional, Jokowi Sampaikan Apresiasi dan Terima Kasih

Nasional

135 orang dokter meninggal selama pandemi.

24 Oct 2020 16:30 WIB

Gelaran Liga 1 Tak Jelas, Persebaya Tagih Komitmen PSSI

Liga Indonesia

Mereka sudah rugi besar di tengah tak jelasnya kompetisi

24 Oct 2020 16:15 WIB

Pandemi Covid-19, Hotel Tugu Malang Buka Paket Gowes

Gowes Bareng

Tawarkan rute heritage hingga pemandangan alam.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...