Pelatih Arema FC, Mario Gomez dan Pemain Arema FC, Dave Mustaine saat sesi jumpa pers di Stadion Kanjuruhan, Malang (Foto: Lalu Theo/ngopibareng.id)

Laga Penentuan, Persija Punya Waktu 24 Jam Pelajari Arema

Liga Indonesia 14 February 2020 11:45 WIB

Jelang Laga Arema FC kontra Persija Jakarta kedua tim masih meraba kekuatan satu sama lain. Laga kedua tim pada Sabtu 15 Februari 2020 di Stadion Kanjuruhan, Malang juga akan menentukan siapa yang menjadi juara Grup B Piala Gubernur Jatim 2020.

"Persija Jakarta adalah tim bagus, tentu saja kami akan mencoba untuk menang. Tapi kami akan menikmati dulu kemenangan atas Persela Lamongan ini," terang Pelatih Arema FC, Mario Gomez.

Gomez mengatakan yang terpenting dalam laga besok adalah, bisa mencoba semua pemainnya dalam turnamen Piala Gubernur Jatim 2020.

Senada dengan Gomez, Pemain Arema FC, Dave Mustaine, menuturkan mulai hari ini para pemain akan mulai persiapan untuk melawan Persija Jakarta sesuai dengan arahan dari pelatih.

"Kami akan memulai latihan lagi. Setelah itu berpikir tentang laga selanjutnya melawan Persija Jakarta," terangnya.

Di sisi lain, Pelatih Persija Jakarta, Sergio Faras mengatakan ada waktu 24 jam baginya berpikir untuk menganalisa kekuatan Arema FC. Pertandingan Arema FC kontra Persela Lamongan menjadi bekal baginya memetakan kekuatan tim Singo Edan.

"Kami punya waktu 24 jam untuk berpikir laga melawan Arema FC. Dari pertandingan Arema FC kontra Persela Lamongan, bisa jadi bahan diskusi kami mengenai kekuatan tim itu," jelasnya.

Arema FC dan Persija Jakarta sendiri tergabung dalam Grup B Piala Gubernur Jatim 2020, bersama dengan Persela Lamongan dan Sabah FA.

Tim Singo Edan beserta Macan Kemayoran berhasil memastikan satu tempat di semifinal Piala Gubernur Jatim 2020, setelah mengalahkan lawan masing-masing.

Persija Jakarta sampai saat ini masih kokoh di puncak klasemen sementara Grup B Piala Gubernur Jatim 2020. Tim Macan Kemayoran unggul jumlah selisih gol dari tim Singo Edan.

Penulis : Lalu Theo Ariawan Hidayat Kabul

Editor : Dyah Ayu Pitaloka

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

05 Apr 2020 03:34 WIB

AJI Protes Rencana Bantuan Non Tunai untuk Wartawan Malang

Jawa Timur

Pemberian bantuan berpotensi melanggar kode etik.

05 Apr 2020 02:20 WIB

Belum Ada Jamu Anti Corona, Kata Dosen ITS

Surabaya

Jamu berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

05 Apr 2020 01:45 WIB

Pulang dari Amerika, NCT 127 Tak Jalani Isolasi

ngopiK-pop

NCT 127 tak isolasi diri meski wabah corona di Amerika semakin parah.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.