Beberapa pemain Persebay sedang jalani terapi dari tim dokter, saat latihan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa 27 Maret 2018. (foto: hrs/ngopibareng)
Beberapa pemain Persebay sedang jalani terapi dari tim dokter, saat latihan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa 27 Maret 2018. (foto: hrs/ngopibareng)

Jelang Laga Away ke Lamongan, Kondisi Pemain Persebaya Dipastikan Baik

Ngopibareng.id Liga Indonesia 27 March 2018 13:05 WIB

Jelang menghadapi pertandingan keduanya di Liga 1 menghadapi Persela Lamongan, Persebaya Surabaya sudah memastikan semua pemainnya dalam kondisi baik. Hal ini terlihat ketika tim berjuluk Bajol Ijo itu menggelar latihan di Stadion Gelora Bung Tomo, pada Selasa 27 Maret 2018 pagi.

Asisten pelatih Bajol Ijo, Esteban Horacio Busto yang memimpin latihan sudah melihat semua pemainnya dalam kondisi prima. Cuma menurutnya masih ada beberapa pemain yang harus menjalani terapi dari dokter, guna memastikan ada cedera apa tidak.

"Kondisi pemain semua bagus, cuma tadi ada pemain yang bersama tim dokter untuk memastikan apakah ada cedera atau tidak. Hal ini dilakukan supaya tidak ada pemain yang mengalami cedera yang cukup serius," kata Busto usai latihan.

Kondisi membaik itu juga terlihat dari ketiga pemain yang sebelumnya mengalami cedera. Seperti Dimas Galih, Miswar Saputra, M. Hidayat sudah mulai kembali berlatih dari awal hingga akhir.

"Hidayat kita lihat kondisinya sudah makin membaik, kali ini saja latihannya sudah memegang bola, padahal sebelumnya dia selalu di pinggir lapangan terus," ucapnya.

Selain itu, Busto berharap jelang dimulainya laga menghadapi Persela, semua pemainnya bisa terhindar dari cedera, dan yang cedera bisa cepat untuk sembuh. Haarapan itu disampaikannya agar Bajol Ijo bisa kembali meraih tiga poin.

"Semoga yang masih alami cedera bisa cepat sembuh dan segera bisa bergabung dan perkuat tim ini lagi," katanya.

Sebelumnya, dalam latihan kali ini, pelatih utama Persebaya, Angel Alfredo tidak hadir di lapangan lantaran dirinya harus menemani David da Silva ke Singapura bersama Otavio Dutra. Selain mereka, Nelson Alom juga tidak ada di latihan karena harus jalani terapi penyembuhan cedera. (hrs)

Penulis : Haris Dwi

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

30 Nov 2020 07:41 WIB

Retribusi 0 Persen

Dahlan Iskan

Retribusi batubara 0 persen untuk apa? Ini analasis Dahlan Iskan.

30 Nov 2020 07:25 WIB

Selebgram Bali Diduga Bunuh Diri Terjun dari Lantai 4 Hotel

Ngopitainment

Selebgram Bali berinisial AW diduga bunuh diri terjun dari hotel di Jimbaran.

30 Nov 2020 07:13 WIB

Pejuang Kemanusiaan, Sakeena Yacoobi Tak Pernah Merasa Takut

Khazanah

"Saya yakin Allah SWT akan menolong saya"

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...