Jelang Konser Hoone di Jakarta, Gempi sudah Hafal Dua Lagu

30 Sep 2019 15:37 Selebriti

Duet elektronik Honne rupanya menjadi candu buat Gempita Noura Marten, putri Gisella Anastasia dan Gading Marten. Ia lagi-lagi bertingkah gemas yang menarik perhatian grup duo asal Inggris tersebut.

Kali ini, Gempi menyanyikan lagu Honne berjudul Day 1. "You'll always be my day 1. Day zero when i was no one. I'm nothing by myself, you and no one else. Thankful you're my Day 1," nyanyi Gempi seperti dalam video yang diunggah Instagram ayahnya, @gadiiing.

Dalam video itu, Gempi berjoget kecil sambil memegang mikrofon karaoke berwarna pink. Ia menyanyikan lagu itu dengan ekspresi wajah lucu.

"Gak sabar konser @hellohonne ya Gem? Pemanasan dulu DAY 1 hahaha sikat Gemmm...," tulis Gading dalam keterangan video itu.

"Amazinggg," balas @hellohonne.

Video itu rupanya juga diunggah ulang HONNE di akun Instagram mereka @hellohonne.
"Gempi kecil melelehkan hati kami lagi. Seseorang mendapatkan kontrak rekaman anak ini. #garagaragempi," tulis akun Instagram @hellohonne.

Sebelumnya, video Gempi menyanyikan lagu HONNE berjudul Location Unknown viral di media sosial. Tanda pagar #garagaragempi pun menjadi trending topic di Twitter.

Adapun, Honne yang beranggotakan James Hatcher dan Andy Clutterbuck memang bakal konser dalam rangkaian tur Love Me/Love Me Not 2019 pada 21 November di Livespace SCBD, Jakarta Selatan.

Gading diketahui bakal menonton konser tersebut. Setelah ramai tagar #garagaragempi, tak disangka Gading dihubungi HONNE yang ingin mengajak Gempi berduet di panggung.

Location Unknown dan Day 1 merupakan lagu Honne yang terdapat dalam album Love Me/Love Me Not yang rilis pada 2018 lalu.

Video musik Day 1 dirilis pada 29 Maret 2018, dan ditonton sebanyak 50 juta kali. Sedangkan Location Unknown versi Brooklyn Session dirilis pada 14 November 2018, dan ditonton sebanyak 19 juta kali.

Sebelumnya, mereka telah memiliki album Warm on a Cold Night (2016). Dua rilisan tersebut terbilang sukses di Indonesia.

Pada November mendatang, Honne akan menggelar konser solo di Jakarta. Kedatangan itu bukanlah yang pertama kali, mereka sudah pernah tampil di We The Fest, Jakarta pada Juli 2018 dan LaLaLa Fest di Lembang, Jawa Barat pada Februari 2019.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini