Striker Persebaya, Amido Balde. (Foto: Haris/ngopibareng.id)

Waduh Gawat...Amido Balde Cedera

Liga Indonesia 28 March 2019 15:28 WIB

Jelang menghadapi PS TIRA Persikabo, Jumat 29 Maret 2019 besok, Persebaya Surabaya diprediksi tanpa striker asing mereka, Amido Balde. Pasalnya pemain berpaspor Portugal itu mengalami cedera pada selangkangannya.

Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman membenarkan bila Amido Balde mengalami cedera pada selangkangannya saat official training pagi tadi.

"Benar, Balde mengalami cedera pada selangkangannya. Tapi semoga tak parah, supaya besok bisa main," kata Djanur sapaan akrabnya, Kamis 28 Maret 2019.

Persebaya sendiri memang tidak memiliki striker murni seperti Balde. Oleh sebab itu, Djanur merasa khawatir bila pemain tersebut harus absen di laga ini.

Meski demikian, Djanur memastikan punya cadangan pengganti Balde. Hanya saja ia berharap kondisi pemain 29 tahun itu segara pulih.

"Kami berharap Balde siap untuk besok. Kalau memang dia (Balde) masih belum fit, saya sudah siapkan pengganti," ujar dia.

 

Seperti diketahui, Balde sendiri sudah mencetak dua gol di Piala Presisen 2019. Aksinya tentu sangat ditunggu di babak 8 besar ini. Sebab perannya dalam bola-bola udara sangat diandalkan Bajul Ijo. (hrs)

Penulis : Haris Dwi

Editor : Rizal A

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

28 Feb 2020 11:30 WIB

Persik Boyong Tiga Pemain Asing ke Kandang Persebaya

Liga Indonesia

Patrik Bordon tak diboyong Persik karena tidak didaftarkan ke PT LIB.

27 Feb 2020 16:55 WIB

Jelang Liga 1 2020 Bergulir, Ini Kandidat Juaranya

Liga Indonesia

Masih diisi tim-tim langganan papan atas

26 Feb 2020 21:46 WIB

Angin Segar, Abduh Bisa Berseragam Persebaya

Liga Indonesia

Aji belum bisa pastikan Abduh segera main di laga pembuka Liga 1

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.