Pemain Bertahan Arema FC, Vikrian Akbar (baju biru) saat mengenakan Jersey Pra-musim Arema FC (Foto: Theo/ngopibareng.id)

Jelang Hadapi Persebaya, Pemain Arema Target Menang 2-0

Liga Indonesia 17 February 2020 21:50 WIB

Pemain Bertahan Arema FC, Vikrian Akbar sudah paham cara menghalau gerakan gelandang serang Persebaya Surabaya, Makan Konate ketika laga Arema FC kontra Persebaya Surabaya pada Selasa 18 Februari 2020.

"Kalau Konate sendiri, tahun lalu kami berada dalam satu tim. Sedikit banyak saya sudah tahu gaya permainannya," tuturnya pada Senin 17 Februari 2020.

Secara pribadi Vikrian mengatakan ia tak memiliki persiapan khusus untuk meredam serangan dari Konate maupun striker Persebaya Surabaya, David da Silva. "Pelatih juga sudah menyiapkan taktik dalam meredam serangan dari Konate dan David Silva," terangnya.

Vikrian juga berharap pada laga kontra Persebaya Surabaya nanti ia mampu menyumbangkan gol bagi Arema FC. "Kalau saya pribadi sih di tiap pertandingan punya target cetak gol, meskipun saya itu pemain bertahan," ucapnya.

Vikrian juga berharap Arema FC nanti bisa lolos ke babak final Piala Gubernur Jatim 2020. Bahkan ia menarget dua gol tanpa balas dari Persebaya, di laga tanpa penonton itu. "Untuk skornya sendiri minimal 2-0 lah biar aman," tuturnya.

Untuk diketahui bahwa laga Arema FC vs Persebaya Surabaya akan berlangsung di Stadion Supriyadi, Blitar, Jawa Timur, pada Selasa 18 Februari 2020, besok.

Sedangkan, laga Persija Jakarta melawan Madura United tetap akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Senin 17 Februari 2020, disaksikan tanpa penonton.

Penulis : Lalu Theo Ariawan Hidayat Kabul

Editor : Dyah Ayu Pitaloka

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

08 Jul 2020 14:55 WIB

Lawan Covid-19, Kapolda Jatim Minta Bhabinkamtibmas Maksimal

Surabaya

Angka kasus di Surabaya Raya masih tinggi

08 Jul 2020 14:35 WIB

Menkeu Umumkan Moratorium Lulusan STAN Tahun Ini

Nasional

Moratorium lulusan STAN bersamaan dengan peniadaan lowongan CPNS.

08 Jul 2020 14:21 WIB

Kenang Ibu Ani, SBY Ciptakan Lagu Jawa, Ini Videonya

Hiburan

Judulnya 'Gunung Limo', agak mirip lagu Didik Kempot.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...