Asisten Pelatih PSMS Medan Suharto AD. (Foto: Haris/ngopibareng)
Asisten Pelatih PSMS Medan Suharto AD. (Foto: Haris/ngopibareng)

Hadapi Persebaya, PSMS Medan Bakal Turunkan Pemain Muda

Ngopibareng.id Liga Indonesia 17 July 2018 18:19 WIB

Menghadapi Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu 18 Juli besok, PSMS Medan akan menurunkan skuadnya yang masih muda. Karena itu, Laga ini akan menjadi pertarungan para pemain muda.

Asisten Pelatih PSMS Medan, Suharto AD mengatakan tim asuhannya sudah siap untuk raih tiga poin melawan Bajol Ijo. Apalagi tim Ayam Kinantan akan diperkuat Firza Andika usai membela Timnas U19 di Piala AFF kemarin.

"Firza sudah hadir. Kedatangannya membuat kita dapat amunisi baru dan penampilannya di Timnas kemarin cukup menjanjikan.
Kemungkinan besar kami akan menurunkannya. Semoga kondisinya membaik dan bisa bersaing dengan pemain muda Persebaya," kata Suharto, Selasa 17 Juli 2018.

Suharto menambahkan, selain pemain muda PSMS Medan juga bakal menurunkan kedua pemain barunya, yakni Marko Kabiaye dan Ramadhan Saputra.

"Kita bawa dua pemain baru kita Marko dan Ramadhan Saputra. Saya akan pantau di latihan terakhir nanti sore saat uji coba lapangan. Jika kondisinya baik dan memungkinkan saya akan turunkan," ucapnya.

Kata Suharto, di laga besok akan menjadi pertandingan yang sangat ketat. Karena dua tim jebolan era perserikatan ini sejatinya saling mengalahkan. Tak salah, jika akhirnya kubu PSMS menilai pertandingan ini sarat gengsi.

"Sejak dulu, kita saling mengalahkan. Saya kira ini pertandingan penuh prestise bagi PSMS. Dari dulu kita sama-sama tidak mau kalah dan tidak mau mengalah di lapangan hijau," akunya. (hrs)

Penulis : Haris Dwi

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

05 Mar 2021 15:10 WIB

Waktu Mepet, Aji Gembleng Pemain dengan Materi Kompleks

Liga Indonesia

Persebaya maksimalkan latihan jelang Piala Menpora 202.

04 Mar 2021 17:30 WIB

Latihan Perdana, Aji Puas Fisik Pemain Tidak Turun Signifikan

Liga Indonesia

Sehingga Aji tak terlalu berat untuk mengembalikan fisik pemain.

04 Mar 2021 16:00 WIB

Aji Santoso Pilih Persebaya Timbang Jadi Exco PSSI Jatim

Liga Indonesia

Aji tercoret dari bursa calon Anggota Exco PSSI Jatim karena tidak bersedi.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...