Lucinta Luna. foto: okezone.com
Lucinta Luna. foto: okezone.com

Jatuh Nyungsep, Lucinta Luna Keguguran Nggak Ya?

Ngopibareng.id Gosip Artis 09 May 2018 10:21 WIB

Lucinta Luna belakangan ini membuat rumor bahwa dirinya tengah hamil. Padahal, kabar pernikahannya belum sekalipun terdengar. Jangankan pernikahan, jenis kelamin aslinya hingga kini pun masih belum terungkap. Ia bahkan disebut memiliki nama asli Muhammad Fattah.

Sebelumnya, beragam bukti satu persatu muncul dan memperkuat fakta bahwa Lucinta Luna merupakan seorang pria dengan nama asli Muhammad Fattah.

Bukti videonya pasca operasi pergantian kelamin bahkan sempat tersebar di akun gosip instagram.

Kendati begitu,Lucinta Luna masih terus menampik dan terus menegaskan bahwa dirinya seorang wanita. Bahkan dia sempat berucap bahwa dirinya bisa hamil selayaknya wanita pada umumnya.

 

Kini seolah ingin kembali meyakinkan netizen, Lucinta Luna mengumbar kabar kehamilannya di instagram.

Beberapa waktu lalu, dengan santai Lucinta Luna merekam aktifitasnya saat meminum susu ibu hamil. Dia juga menggiring opini publik dengan mengaku perutnya mulai membuncit.

Meski demikian, Lucinta Luna terlihat cuek dengan komentar miring yang dialamatkan kepada dirinya. Guna membungkam mulut netizen, dia memamerkan wujud perutnya yang diklaim tengah mengandung buah hatinya. Setelah mengabarkan kehamilannya, kini Lucinta Luna menunjukkan alat penguji kehamilan atau test pack yang ada di dalam tasnya.

Lucinta Luna jatuh setelah didorong seorang teman transgenderLucinta Luna jatuh setelah didorong seorang teman transgender.

 

Namun, Minggu (6/5/2018), Lucinta Luna tiba-tiba jatuh terjerembap di salah satu mal. Lucinta Luna yang berjalan menggandeng seorang pria tersungkur akibat didorong oleh teman dari belakangnya.

Padahal, baru beberapa saat yang lalu keduanya saling membicarakan soal kondisi kandungan Lucinta Luna. Beberapa teman yang sedang bersamanya kala itu pun terkejut dan kuatir dengan keadaan kandungan Lucinta Luna.

@lucintaluna jatuh.... Gimana kandungannya,” kata Stasya Bwarlele, seorang transgender yang merekam kejadian tersebut dan mengunggahnya ke Instagram Story.

Setelah jatuh, Lucinta Luna terlihat seperti menahan sakit. Ia memegang bagian perut. Anehnya, dalam video tersebut terdengar gelak tawa. Tak ada satupun yang nampak khawatir dan takut Lucinta Luna keguguran. (*)

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

27 Nov 2020 13:45 WIB

Kisah Sukses Transgender jadi Pengacara di Pakistan

Feature

Nisha Rao, transgender pertama yang menjadi pengacara di Pakistan.

25 Nov 2020 18:33 WIB

Millen Cyrus Akhirnya Ditempatkan di Sel Khusus

Selebriti

Kebijakan situasional diambil karena Millen transgender.

24 Nov 2020 01:30 WIB

Transgender, Millendaru dan Lucinta Luna Beda Sel

Gosip Artis

Terjerat kasus narkoba, Lucinta Luna dan Millendaru beda sel.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...