Spanduk yang menggambarkan kemesraan antara Aremania dan Jakmania di Stadion Kanjuruhan, Malang. (Foto: Theo/Ngopibareng.id)

Jatim Kemarin, Kemesraan Aremanian-Jakmania hingga Masturbasi ATM

Jawa Timur 24 November 2019 05:54 WIB

Dua peristiwa dari Jawa Timur menjadi perbincangan publik sepanjang Sabtu, 23 November 2019. Peristiwa pertama terjadi di Probolinggo setelah viralnya video seorang pria masturbasi di ruang mesin ATM. Selain itu juga ada pemandangan mesranya dua suporter Aremania dan Jakmania.

Masturbasi di Dalam Mesin ATM

Kepolisian langsung merespon video viral seorang pria yang sedang masturbasi di ruang ATM. Polsek Muncar menurunkan anggota ke lapangan untuk menyelidiki video amoral tersebut.

"Anggota saya suruh menyelidiki. Kami sudah monitor. Karena ada bunyinya Mberayu, Mberayu. Makanya kita cek saja," kata Kapolsek Muncar AKP Zaenuri, Sabtu, 23 November 2019.

Zaenuri mengaku mendapatkan informasi tentang video tersebut Sabtu siang tadi. Begitu mengetahui isi video tersebut dia langsung merespon agar tidak timbul keresahan di masyarakat.

"Saya monitor tadi siang. Saya minta untuk ngecek siapa orang ini," katanya.

Dia menyebut, apa yang dilakukan pria dalam video tersebut merupakan perbuatan yang tidak pantas. Perbuatannya bisa dikategorikan melakukan aksi pornografi. Untuk itu dia segera mengambil langkah begitu mengetahui hal itu.

"Gak panteslah seperti itu. Makanya hukum itu hadir di situ," katanya.

Beredar luas video yang menggambarkan seorang pria yang sedang melakukan onani di ruangan ATM. Dalam video berdurasi 30 detik itu, terlihat pria telanjang bulat asyik berbuat amoral.

Aremania dan Jakmania Mesra

Suporter Arema FC dan Persija Jakarta, Aremania dan Jakmania terlihat mesra di Stadion Kanjuruhan, meski tim yang mereka dukung saling adu kekuatan di lapangan hijau.

Sebelum pertandingan dimulai, ribuan Aremania menyanyikan yel-yel untuk menyambut kedatangan ribuan Jakmania.

"Selamat datang The Jakmania, selamat datang The Jakmania, dari kami Aremania," teriak ribuan Aremania yang mengisi mayoritas tribun Stadion Kanjuruhan.

Yel-yel sambutan Aremania tersebut kemudian dibalas oleh Jakmania dengan menyanyikan yel-yel ucapan terimakasih.

"Terimakasih, terimakasih, Aremania. Terimakasih, terimakasih, Aremania," balas ribuan Jakmania.

Tak ketinggalan Master of Ceremony Arema FC, Ivan Tobing, juga memberikan apresiasi terhadap kedatangan Jakmania ke kandang singa.

"Mereka melalui banyak hal sebelum kesini. Entah itu di darat atau pun udara. Kita perlu berikan ucapan selamat datang untuk saudara kita, Jakmania di Bumi Arema!" ucapnya menggema.

Penulis : Rohman Taufik

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

13 Sep 2020 13:15 WIB

Pemain Arema FC Imbau Aremania Tetap di Rumah Saat Laga Persebaya

Liga Indonesia

Untuk cegah penyebaran Covid-19.

14 Aug 2020 20:50 WIB

Ngaku Aremania, Delapan Begal Rampok Mobil Pelat L

Kriminalitas

Polisi menangkap begal yang sedang mabuk.

11 Aug 2020 14:40 WIB

HUT Arema, Seluruh ASN Pemkot Malang Gunakan Atribut Singo Edan

Jawa Timur

Pemkot Malang Imbau Aremania tak lakukan konvoi.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...