Jangan Buru-Buru Keluar Bioskop, Captain Marvel Bergabung di Avengers: Invinity War

28 Apr 2018 13:00 Film

Captain Marvel merupakan wanita sakti yang telah menjadi superhero kosmis. Sebelumnya, banyak yang menduga Captain Marvel bakal muncul dalam Avengers: Infinity War untuk pertama kali. Namun, bagi yang menantikan kehadirannya, terpaksa harus menahan diri karena karakter satu ini tak kunjung muncul.

Ya, kita harus menantikan tahun depan untuk bisa menyaksikan aksi Captain Marvel dalam film solo perdananya. Marvel pun menjanjikan bahwa Captain Marvel akan tampil dalam sekuel Avengers: Infinity War.

Captain Marvel memiliki nama asli Carol Danvers dan dalam filmnya nanti akan dimainkan oleh Brie Larson. Carol adalah pilot Angkatan Udara Amerika Serikat yang dimasukkan DNA alien hingga memiliki kekuatan super. Lantas, ke manakah ia selama Avengers: Infinity War?

Brie Larson pemeran Captain Marvel
Brie Larson pemeran Captain Marvel.

 

Sayangnya, pertanyaan tersebut tak dijelaskan sama sekali di sepanjang Avengers: Infinity War. Namun begitu, ada sebuah adegan yang mengisyaratkan keberadaan Captain Marvel.

 

Di adegan post-credit (ending bonus) Avengers: Infinity War, jika Anda bersabar menanti credit title film ini hingga habis, diperlihatkan Nick Fury dan Maria Hill sedang mengalami kekacauan di tengah kota.

 

Seperti diketahui oleh mereka yang sudah menonton film ini, sebagian manusia di bumi lenyap, termasuk Nick Fury dan Maria Hill.

 

Namun sebelum Nick Fury lenyap, ia sempat mengirimkan sinyal melalui sebuah alat yang di dalamnya terdapat logo Captain Marvel.

Thanos musuh bebuyutan Avengers
Thanos musuh bebuyutan Avengers.

 

Seperti yang sudah diungkapkan Russo sebelumnya, seri Avengers kali ini berdurasi lebih panjang. Marvel pun sepakat untuk membagi ceritanya menjadi dua bagian.

 

Tanggal rilis film tersebut telah ditetapkan. Bagian kedua aksi para superhero bakal tayang 3 Mei 2019.

 

Avengers 4 akan tayang beriringan dengan deretan film Marvel lain yang akan tayang di tahun depan. Di antaranya Captain Marvel pada 8 Maret 2019 yang akan menjadi pembuka langkahnya setelah debut solo tersebut.

 

Tak hanya itu, sekuel Spider-Man: Homecoming 2 juga berlanjut di bulan Juli. Di rentang 2020 hingga 2022, Marvel telah bersiap merilis produksi terbaru waralaba film lainnya, di antaranya Guardians of the Galaxy 3 hingga Black Panther 2. (*)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini