NS dijemput mobil polisi di lokasi bangunan radio Jl Stadion Tenggarong, Minggu 29 September 2019. NS mengaku dirudapaksa 8 pria asal Tenggarong

Janda Muda Mesum dengan 8 Pria, Ngakunya Diperkosa

Kriminalitas 03 October 2019 15:04 WIB

Seorang janda 22 tahun berinisial NS kepergok melakukan hubungan suami istri dengan 8 lelaki di semak-semak. Kepada polisi, ia mengaku diperkosa dan diancam oleh 8 lelaki tersebut.

Seperti yang diberitakan China Press dan TribunKaltim.co, peristiwa itu terjadi di dekat kantor radio di Tenggarong, Kalimantan Timur pada Minggu 29 September lalu sekitar pukul 08.00 WITA. Nico, seorang penjaga yang sedang patroli, melihat seorang pria yang duduk sendirian duduk di motor, dekat pintu masuk gedung radio yang memang sepi karena pas hari libur.

Ketika didekati, pria itu segera kabur dengan motornya. Nico langsung mengecek ke samping bangunan yang ditumbuhi semak. Ia menjumpai sekelompok pria sedang berbuat asusila. Sekelompok pria tersebut langsung kabur saat aksi mereka dipergoki. Nico segera menghubungi pihak kepolisian. Sementara korban NS masih bertahan di lokasi bangunan radio.

"Saya barusan dirudapaksa 8 pria. Saya nggak bisa melawan karena diancam, daripada saya kenapa-kenapa," tuturnya kepada TribunKaltim.co.

Ketika ditanya, wanita tersebut mengaku ia dipaksa melayani nafsu 8 lelaki tersebut. Ia pasrah karena dirinya diancam.

Awalnya, NS mengaku sedang berjalan-jalan di lokasi Car Free Day (CFD). NS lalu bertemu beberapa pria. Dua di antaranya memberikan NS tumpangan bonceng tiga. NS duduk di tengah.

Saat perjalanan, NS mengaku bajunya ditarik-tarik saat dipaksa berhubungan badan oleh lelaki-lelaki tersebut. Namun, pakaian wanita itu sama sekali tidak sobek.

NS dijemput mobil polisi di lokasi bangunan radio Jalan Stadion Tenggarong, Minggu 29 September 2019. NS mengaku dirudapaksa 8 pria asal Tenggarong. Diketahui kemudian bahwa NS rupanya pecandu obat-obatan. NS mengaku secara blak-blakan bahwa ia pernah memakai narkoba. Ia menunjukkan bekas suntikan di kedua lengannya.

"Ayah saya preman di Timbau, sekarang dia dipenjara karena tertangkap sabu," ucap NS tanpa ditanya.

Ia juga punya anak laki-laki berusia 7 tahun yang ia titipkan pada orang tuanya.

"Saya ingin pria-pria yang memperkosa saya ditangkap. Meraka datang dari Samarinda semua," ucapnya.

Tak lama, mobil polisi datang menjemput NS. Tanpa sungkan, ia mengaku baru saja diperkosa 8 pria saat didatangi 2 petugas polisi.

Bahkan ketika petugas radio minta izin mengambil gambar NS untuk dokumentasi, NS langsung bergaya dengan kedua tangannya ke atas dan 2 jarinya membentuk simbol "peace". Petugas kepolisian segera memmbawa NS ke kantor Polsek Tenggarong untuk dimintai keterangannya.

Penulis : Moch. Amir

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

06 Aug 2020 20:24 WIB

Mesum di Taman, Guru TK Digerebek Satpol PP

Jawa Timur

Kasus mesum ini terkuak atas laporan warga.

30 Jul 2020 11:11 WIB

Razia Rabu Malam, Satpol PP Kediri Jaring 8 Pasangan Mesum

Jawa Timur

Tak ada sanksi, pasangan selingkuh harus dijemput keluarga.

29 Jul 2020 20:00 WIB

4 Fakta Sejoli Mesum di Krembangan yang Jadi Tontonan Warga

Nusantara

Fakta aksi mesum dua sejoli yang jadi tontonan.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...