Jan Ethes Bakal Punya Adik

22 Aug 2019 07:40 Ngopitainment

Pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda tengah diselimuti hari bahagia. Pasalnya, istri dari putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini tengah mengandung anak keduanya. Dengan kata lain, keluarga Presiden RI tengah menanti kehadiran cucu ketiga.

Kendati demikian, Selvi Ananda tak pernah secara resmi mengumumkan kehamilan keduanya. Ibunda dari Jan Ethes itu pertama kali diketahui tengah berbadan dua saat menghadiri acara ulang tahun sang keponakan, Sedah Mirah Nasution pada 3 Agustus 2019.

Dalam acara tersebut, Selvi Ananda tampil mengenakan dress berwarna putih berukuran longgar. Namun, baby pump atau perut buncitnya tetap terlihat jelas. Alhasil, netizen berspekulasi bahwa istri Gibran Rakabuming tengah hamil anak kedua.

Meski awalnya berita tersebut masih simpang siur, namun pihak keluarga akhirnya mengonfirmasi kabar bahagia tersebut. Kakak kandung Ibu Negara Iriana Jokowi, Haryanto membenarkan bahwa menantu pertama Presiden Jokowi tengah hamil muda.

Beberapa waktu lalu, Selvi Ananda juga tampak hadir di Istana Negara dalam rangka HUT RI ke-74. Dalam kesempatan tersebut, penampilan Selvi Ananda lagi-lagi mengundang perhatian dengan baby bump-nya.

Setelah kabar kehamilan Selvi Ananda sempat simpang siur, pada akhirnya kabar tersebut dikonfirmasi secara langsung oleh kakak ipar Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep itu sendiri.

Pengakuan tersebut diunggah ke dalam sebuah postingan video di Instagram yang diunggah oleh akun @janethes_story.

Video tersebut memperlihatkan Selvi Ananda tengah diwawancarai oleh seorang perempuan pada momen peringatan kemerdekaan 17 Agustus lalu.

Pada awalnya, oleh seorang perempuan yang mewawancarai Selvi Ananda. Ia dimintai tanggapan atas hebohnya si kecil Jan Ethes di media sosial akhir-akhir ini.

"Mbak Selvi, ini kan Ethes begitu heboh, kira-kira gimana sih itu mbak hebohnya?" ungkap pewawancara.

"Biasa aja," jawab Selvi Ananda dengan tersenyum.

Si pewawancara kemudian menanyakan soal kabar kehamilan Selvi Ananda yang belakangan ini ramai dibicarakan di media sosial.

"Terakhir nih mbak, hamil berapa bulan sih mbak?" tanyanya.

Selvi Ananda menyebut usia kandungannya memasuki enam bulan. "Ini udah trimester terakhir, udah enam bulan, minta doanya semoga lancar, sehat ibu sama anaknya, amin," jawabnya.

Mendengar jawaban Selvi Ananda, si pewawancara kemudian kembali menanyakan apakah Jan Ethes mengetahui akan mempunyai adik. Selvi Ananda pun menjawab bahwa putranya telah mengetahui hal itu karena perutnya sudah terlihat buncit.

"Ethes udah tau mbak kalau dia mau punya adik?" tanya si pewawancara.

"Udah lah orang perutnya udah buncit," ujar Selvi Ananda sembari tertawa.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini