Keluarga Jamie Vardy.

Jamie Vardy Boyong Istri dan 4 Anak Nonton Timnas Inggris Beraksi

21 Jun 2018 08:13

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Rombongan keluarga Jamie Vardy mendapat penjagaan ketat begitu jet pribadi mereka mendarat di Rusia.

Asosiasi sepak bola Inggris (FA) memang menerapkan penjagaan ketat bagi keluarga pemain yang akan menyaksikan langsung Piala Dunia 2018.

Keempat anak Jamie Vardy, Megan (13), Taylor (8), Sofia (3) dan Finley (1) tampak antusias begitu tiba di Rusia.

“Kami harus mendapatkan keamanan ekstra. Saya membawa anak-anak jadi saya tidak ingin mengambil resiko,” ujar Rebekah Vardy dilansir dari The Sun.

Gaya Rebekah Vardy saat mendukung suaminya, Jamie Vardy laga melawan Tunisia di Volgogard Arena, Selasa (19/6) dinihari.

Beruntung, dukungan keluarga Jamie Vardy mengantarkan Inggris menang secara dramatis dalam laga pembukaan di grup G Piala Dunia 2018 melawan Tunisia, Selasa (19/6) dini hari.

Pertandingan nyaris berakhir 1-1 berkat gol striker Harry Kane. Namun Harry Kane tampil sebagai pahlawan dengan mencetak gol pada babak kedua di menit 90.

Sontak gemuruh suporter Inggris terlihat. Sekitar 2 ribu fans Inggris yang menyaksikan pertandingan langsung bersorak sorai di Volgogard Arena.

Dari deretan suporter itu, terlihat para wanita cantik pasangan para pesepakbola Inggris atau biasa disebut WAGs (wives and girlfriends).

Rebekah Vardy terlihat stylish mengenakan hotpants dan jersey Inggris untuk mendukung aksi timnas suaminya yang berjuluk The Three Lions itu.