Jam Tangan Langka Milik Maia Estianty Seharga Rp 416 Juta

Ngopibareng.id Selebriti 08 July 2018 08:17 WIB

Maia Estianty baru saja mengunggah foto dirinya saat sedang mengenakan jam tangan merek Hublot, Sabtu 7 Juli 2018.

Postingan Ibunda dari Al El Dul itu pun menuai decak kagum serta rasa iri dari para sahabat sesama rekan artisnya yang turut berkomentar. Beberapa diantaranya adalah Ari Lasso, Dewi Yull, Diyen dan lainnya.

Berdasarkan penelusuran laman www.chrono24.co.id, jam tersebut merupakan tipe Hublot Big Bang Pop Art 41mm 341.vl.4789.lr.1207.pop15 dengan harga Rp 416 juta dalam kondisi baru.

Saat ini, jam merek Hublot itu beroperasi sebagai anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh LVMH Perancis. Perusahaan itu kerap mengeluarkan jam tangan dalam jumlah terbatas.

Melalui keterangan foto yang Maia unggah, dirinya mengaku beruntung. Wanita 42 tahun ini merasa, jam tangan tersebut merupakan berkah dari sedekah yang kerap ia lakukan. Dengan sedekah itu, Maia mengaku segala jalan hidupnya begitu dipermudah. Termasuk kemampuannya memiliki jam tangan Hublot.

Alhamdulillah, aku termasuk manusia dalam kategori selalu beruntung. Selalu beruntung walaupun dalam keadaan yang menurut kacamata manusia nggak enak.

Kalau ada yang tanya, bagaimana nasib sial bisa berubah menjadi beruntung? Gampang, caranya adalah MEMBERI sebagian apa yang kamu punya!

Memberi atau bahasa spiritualnya adalah SEDEKAH. Yakin, nasib sialmu akan berubah menjadi selalu BERUNTUNG.

Nih contoh, aku bisa dapat jam tangan yang sangat langka atau susah di dapetin. Termasuk 1 dari 200 buah yang ada di dunia (semacam dreams come true).

Alhamdulillah, dapet juga akhirnya #limitededition dari @hublot yang super pecah kerennya. Bayangin aja, 200 buah di dunia, aku dapet 1, kalau bukan ber UNTUNG, apa lagi? Puji Tuhan, Alhamdulillah.

Jadi jangan lupa untuk selalu menyisihkan rejekimu untuk diberikan kepada yang membutuhkan,” tulis Maia dalam keterangannya.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

31 Dec 2020 01:58 WIB

Maia Estianty sempat Menghilang dari Indonesian Idol karena Covid

Selebriti

Maia Estianty mengaku tertular dari teman yang positif Covid-19.

31 May 2020 14:46 WIB

Maia Estianty Berduka, Tantenya di Surabaya Wafat Karena Corona

Tokoh

Maia Estianty berduka, karena  tantenya di Surabaya meninggal dunia.

27 Mar 2020 21:10 WIB

Maia Estianty dkk Sumbang APD dan Masker ke Rumah Sakit

Selebriti

Tak sekedar arisan dan kumpul-kumpul, Maia Estianty dkk donasi untuk corona

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...