'Jakun' Lucinta Luna Sudah Hilang

13 May 2019 13:25 Gosip Artis

Lucinta Luna pamer lehernya yang mulus ke YouTuber Atta Halilintar. Hal itu bermula saat Atta Halilintar menggerebek apartemen baru milik Lucinta Luna yang sehargar Rp 3,5 miliar.

Tiba-tiba Lucinta Luna membuka obrolan soal jakun. "Kok jakun lu gede banget sih? Gue kan nggak ada kan? tanya Lucinta Luna sambil mengelus lehernya.

"Iya bener, kok kamu nggak ada?" tanya Atta Halilintar balik.

Lucinta Luna mengaku jika tonjolan di lehernya merupakan sebuah bisul. "Kalau gue kemarin itu bisul bukan jakun," terangnya.

Seperti diketahui, jakun Lucinta Luna sempat menyita perhatian netizen saat pedangdut yang disebut transgender ini bertengkar dengan Deddy Corbuzier. Pertengkaran itu disiarkan langsung oleh Lucinta Luna di akun Instagramnya. Ia tentu tak bisa mengedit tonjolan di lehernya yang naik turun saat ia marah-marah ke Deddy Corbuzier.

Kini lain cerita. Tonjolan di leher Lucinta Luna berganti dengan garis melintang di leher. Garis tersebut menarik perhatian Atta Halilintar.

"Tuh di lehernya apa itu, kok kayak ada garis gitu," tanya dia.

Lucinta Luna yang enggan membahas menghilangnya tonjolan di leher itu pun menjawab sebagai tanda lahir.

"Ow, ini tanda lahir," jawab Lucinta Luna.

Atta langsung meledek dengan menyebut tanda lahir Lucinta Luna sebagai minus. "Minus ya minus (-)," canda Atta Halilintar.

Lucinta Luna pun hanya menertawakan ulah YouTuber nomor satu di Asia Tenggara itu.
Tanda garis di leher Lucinta Luna apakah tanda usai operasi jakun?

Mengutip situs Live Science, jakun merupakan tulang rawan yang menempel di laring, sering disebut sebagai laryngeal prominence atau tulang rawan tiroid (thyroid cartilage) karena berada tepat di atas kelenjar tiroid.

Jakun ada pada pria dan wanita, namun terlihat lebih menonjol pada pria. Jakun tidak memiliki fungsi tertentu, dan banyak pria pada akhirnya 'menyingkirkan' jakun lewat operasi. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini