Levi Opdam bersama paman dan kekasihnya ditemui Sandy Gibol dan redaksi ngopibareng,id

Jagokan Brasil di Piala Dunia, Pemain Liga Belanda Levi Opdam Mampir ke Kantor Ngopibareng.id

09 Jun 2018 20:36

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Ada tamu tak biasa di Kantor ngopibareng.id, Jalan Dr Wahidin, Surabaya, Sabtu siang 9 Juni 2018. Tamu itu adalah Levi Opdam, pemain Liga Belanda dari klub Jong AZ Alkmaar.

Pemain berposisi sebagai bek sayap ini kebetulan sedang berada di Surabaya untuk berlibur di rumah keluarganya, kawasan Rungkut, Surabaya. Ditemani pamannya, King Otto dan kekasihnya Iris, perempuan berdarah Turki-Banding, Levi Opdam ngobrol santai bersama redaksi ngopibareng dipandu Shandy Gibol.

"Kompetisi sedang libur, rencananya saya satu minggu di Surabaya. Keluarga besar ada di sini semua, " ucap pemain berusia 22 tahun ini.

Nama Levi Opdam sendiri sempat mencuat tahun lalu ketika Kemenpora merilis nama 24 pemain berdarah Indonesia yang belum dinaturalisasi. "Saya suka di Surabaya, ramah-ramah orangnya, " ucap pemain berambut gondrong ini.

Ketika datang ke Surabaya, Levi Opdam langsung berburu kuliner Soto yang cukup terdengar sampai di Belanda, "Sama keluarga, langsung diajak cari Soto yang terkenal itu. Memang enak, " ujarnya tersenyum.

Selama di Belanda, Levi sendiri cukup bersahabat dengan para pemain sepekbola yang punya darah Indonesia, seperti Stefano Liliplay dan Ezra Walian. Keduanya sudah resmi menjadi warga negara Indonesia dan menjadi pemain Timnas Indonesia.

Bicara Piala Dunia 2018 yang akan bergulir lima hari lagi, Levi mejangokan Argentina akan bertemu Brasil di Final, "Saya suka Dani Alves dan Brasil bisa jadi juara di Piala Dunia, " ujarnya. (tom)

 

Shandy Gibol bersama Levi Opdam ditemain paman dan kekasihnya
Levi Opdam bersahabat dengan pemain Timnas Ezra Walian