SAMBUTAN: Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Haedar Nashir. (Foto: md for ngopibareng.id)

Jaga Integritas! Hai, Pemuda Muhammadiyah!

Khazanah 02 December 2018 08:20 WIB

Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Haedar Nashir berpesan kepada PP Pemuda Muhammadiyah yang baru agar dapat menjalankan amanat dengan sebaik-baiknya yang membawa pada kemajuan Pemuda Muhammadiyah, Persyarikatan Muhammadiyah, umat, dan bangsa.

Haedar berpesan agar kepemimpinan Pemuda Muhammadiyah dibawah Ketua Umum Sunanto dan Sekretaris Jenderal Dzul Fikar Ahmad Tawalla dapat menjaga integritas diri secara individual dan kolektif sehingga dapat memimpin dengan baik, jujur, amanah, dan terpercaya.

“Perkuat kebersamaan, soliditas, dan keutuhan organisasi. Jaga independensi dan netralitas organisasi dari tarikan kepentingan politik manapun. Bangun sinergi dengan seluruh organ Persyarikatan. Lebih dari itu, taati segala prinsip, kepribadian, khittah, dan ideologi Muhammadiyah serta kebijakan Pimpinan Pusat Muhammadiyah.

"Lakukan usaha-usaha dan program-program yang nyata dan berkemajuan dengan semangat sedikit bicara atau bicara seperlunya dan banyak bekerja,” pesan Haedar Nashir.

"Lakukan usaha-usaha dan program-program yang nyata dan berkemajuan dengan semangat sedikit bicara atau bicara seperlunya dan banyak bekerja,” pesan Haedar, dalam keterangan diterima ngopibareng.id, Sabtu 1 Desember 2018.

Haedar Nashir mengungkapkan hal itu, terkait Muktamar XVII Pemuda Muhammadiyah yang telah berlangsung sukses, lancar, dan menghasilkan kepengurusan baru yang dipilih secara demokratis, Kamis lalu.

Tak lupa, Haedar pun menyampaikan terima kasih atas pelaksanan muktamar yang berjalan baik itu kepada Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah yang lama dan seluruh muktamairin. (adi)

Penulis : Riadi

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

24 Feb 2020 11:20 WIB

Tim Pencak Silat SMAMDA 2 Sidoarjo Gondol Emas dari Malaysia

Jawa Timur

Tapak Suci SMAMDA 2 Sidoarjo gondol 2 emas dari Malaysia.

23 Feb 2020 19:59 WIB

Perkuat Tindakan Kebencanaan, Ini Antisipasi Muhammadiyah

Nasional

Aksi kemanusiaan Muhammadiyah sejak 1919.

23 Feb 2020 17:32 WIB

Puncak Spiritualitas Tertinggi Warga Muhammadiyah, Ini Jelasnya

Khazanah

Waspada, tak percaya agama hilang makna hidup

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.