Jadwal Siaran Langsung Final Piala Gubernur Kaltim, Minggu 4 Maret 2018

04 Mar 2018 09:36

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Laga puncak final Piala Gubernur Kaltim antara Arema melawan Sriwijaya digelar di Stadion Palaran, Minggu 4 Maret 2018.

Bagi Arema, laga yang digelar pukul 19.30 ini menjadi ajang balas dendam. Pada turnamen sebelumnya, yakni Piala Presiden, Arema disingkirkan Sriwijaya FC pada perempat final dengan skor 1-3.

Sementara itu, Sriwijaya FC yang memiliki sederet pemain bintang, baik asing maupun lokal, tak akan menyiakan kesempatan untuk membawa trofi pramusim ke Palembang sebagai modal menghadapi tambahan motivasi jika Liga 1 bergulir. Ambisi Sriwijaya FC begitu tinggi, meski pada awalnya tak mematok target di turnamen. 

Duel Arema versus SFC akan sangat menarik. Di skuat Laskar Wong Kito, ada sederet mantan Arema. Mulai pelatih Rahmad Darmawan hingga pemain seperti Beto Goncalves, Esteban Vizcarra, Hamka Hamzah, hingga Adam Alis.

Sementara, Arema juga memiliki amunisi yang tak kalah berkualitas. Ada Dendi Santoso, Thiago Furtuoso, hingga deretan pemain Timnas Indonesia U-23, seperti Hanif Sjahbandi, Ahmad Nurhardianto, dan kiper Kurniawan Kartika Ajie.

Sebelum duel Arema kontra Sriwijaya FC, akan ada duel Borneo FC melawan Persebaya pada perebutan tempat ketiga. Kedua laga ini akan disiarkan live MNC TV. (tom)

Jadwal Piala Gubernur Kaltim, Minggu (4/3/2018):

Arema FC Vs Sriwijaya FC Pukul 19.00 WIB

Borneo FC Vs Persebaya Pukul 15.00 WIB