Jelang Away ke MU, Persebaya Fokus Recovery Pemain

25 Jun 2019 19:00 Liga Indonesia

Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman yang akrab disapa Djanur mengatakan saat ini para pemain hanya fokus mengembalikan kebugaran pemain, pasca libur usai melakoni pertandingan melawan Borneo FC.

"Kemarin kami usai libur, sekarang kami baru memulai latihan. Dan saya akan mengatur waktu untuk mengembalikan kebugaran pemain," kata Djanur sapaan akrabnya, Selasa 25 Juni 2019.

Persebaya, Selasa, 25 Juni 2019 sore menggelar latihan di lapangan Polda Jatim. Tampak Djanur masih memberikan menu latihan aerobik untuk recavery pemainnya.

Persebaya Surabaya bakal melakoni pertandingan melawan Madura United, pada 27 Juni 2019 dalam babak 8 besar Piala Indonesia leg kedua. Pertandingan dinilai cukup berat karena dua hari sebelumnya mereka bertandang ke markas Borneo FC. Sehingga kondisi pemain belum begitu bugar.

Meski demikian, Djanur berharap di pertandingan leg kedua anak asuhnya bisa bermain maksimal, sekaligus meraih kemenangan agar bisa lolos ke babak selanjutnya.

"Pada leg kedua Piala Indonesia ini kami bermain di kandang lawan. Ini situasi yang sulit. Apalagi, lawannya Madura United. Tapi ini jadi tantangan kami, pemain harus kerja keras agar menuai hasil bagus," ujar pelatih asal Majalengka itu.

Pada pertandingan leg pertama, Persebaya yang bermain di kandang hanya mampu bermain seri 1-1. Di leg kedua ini Persebaya harus berjuang ekstra keras untuk meraih kemenangan di kandang Madura United. (hrs)

Penulis : Haris Dwi
Editor : Witanto


Bagikan artikel ini