Terpilih Best Player, Fandi Termotivasi Tampil Lebih Baik

08 Nov 2018 20:51 Liga Indonesia

Gelandang Persebaya Fandi Eko Utomo terpilih menjadi pemain terbaik pekan ke-29 Liga 1 usai mengantarkan timnya menggulung Persija Jakarta, Minggu 4 November 2018.

Menanggapi hal itu, anak sulung legenda Persebaya Surabaya (Yusuf Ekodono) mengaku tak menyangka sama sekali bila dirinya terpilih menjadi best player di pekan ke-29, karena sebelumnya tak sedikit pun terbersit di benaknya.

"Saya sangat bersyukur menjadi best player, tapi menurut saya itu bonus, yang penting Persebaya menang dulu," kata pemain pemilik nomor punggung 27 itu, Kamis 8 November 2018.

Fandi pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya, meski eks pemain Bhayangkara FC dan Madura United ini juga tak merasa puas. Sebab, dengan penghargaan itu, ia justru merasa tertantang untuk tampil konsisten atau lebih baik dari sebelum-sebelumnya.

Fandi sendiri memanfaatkan momentum ini untuk memacu motivasinya  mengantarkan Bajul Ijo meraih kemenangan di Stadion Gelora Bung Tomo saat menghadapi PSM Makassar, Sabtu 10 November 2018.

"Semoga lawan PSM Makassar bisa bermain lebih baik lagi, dan memberikan kemenangan bagi Bonek," ujarnya.

Seperti diketahui saat Persebaya menghadapi Persija di pekan ke-29 Liga 1. Fandi Eko menyumbang satu gol saat Bajul Ijo menggulung Macan Kemayoran 3-0. (hrs)

Reporter/Penulis : Haris Dwi
Editor : Rizal A


Bagikan artikel ini