Ivan Gunawan Sewot Dituduh Comot Jargon Syahrini

Ngopibareng.id Ngopitainment 06 July 2018 16:16 WIB

Syahrini dikenal sebagai artis banyak menciptakan kalimat nyeleneh atau jargon, yang kemudian jadi ciri khasnya. Belakangan, wanita 35 tahun ini mengaku kecewa karena jargonnya dipakai oleh sejumlah artis.

Syahrini geram pada artis yang sudah memakai jargon yang dipopulerkannya untuk kepentingan pribadi tanpa menyebutkan dari mana asalnya. Salah satu artis yang dimaksud adalah Siti Badriah dengan lagu Lagi Syantik.

Selain pedangdut yang akrab disapa Sibadi itu, nama desainer sekaligus host acara Brownies Ivan Gunawan pun disebut-sebut memakai salah satu jargon Syahrini untuk produk fesyen, Mandjha. Lantas apa tanggapan Ivan Gunawan?

“Lo (wartawan) pada heboh deh. Nggak ada apa-apa sama Syahrini, baik-baik aja. Gue nggak ada apa-apaan,” ujar Ivan Gunawan di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/7).

Selebriti yang akrab disapa Igun ini membantah nama produk hijabnya dapat inspirasi dari jargon-jargon Syahrini. Ia menyebut merek hijabnya adalah Bahasa Indonesia dan berhak dimiliki semua orang.

“Emang bahasa Indonesia punya siapa?” kata Ivan Gunawan bertanya balik kepada wartawan. Pria bertubuh tambun itu pun menjelaskan arti nama Mandjha yang dipakainya untuk produk hijab karyanya. “Manja itu artinya berjalan dengan kebaikan,” pungkas Ivan Gunawan.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

19 Feb 2021 13:04 WIB

Iran Diguncang Gempa Dahsyat, 10 Orang Terluka

Internasional

Dengan magnitudo 5.6 di dekat Kota Sisakht

14 Feb 2021 09:02 WIB

Gempa Magnitudo 7,1 Guncang Jepang, PLTN Fukushima Aman

Internasional

Gempa di Jepang juga akibatkan 50 orang luka-luka.

16 Jan 2021 08:30 WIB

Guatemala Diguncang Gempa Magnitudo 6.1, dari Pusat Laut Pasifik

Warta Bumi

Guncangan dirasakan di ibu kota, Guatelama City

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...