IU alias Uaena dijadwalkan konser pertama di Jakarta, pada 28 Desember 2019.

IU Gelar Konser Pertama di Indonesia

ngopiK-pop 23 September 2019 18:10 WIB

Kabar bahagia untuk penggemar IU, yaitu Uaena di Indonesia. Pemilik nama Lee Ji Eun itu baru saja mengumumkan bakal menggelar konser pertamanya di Indonesia.

Konser bertajuk Love Poem (Puisi Cinta) itu rencananya digelar di Tennis Indoor Senayan, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, pada 28 Desember 2019.

Pihak promotor, IME Indonesia, sudah mengkonfirmasi kabar tersebut melalui media sosialnya.

"Indonesian Uaenas~ apa kalian siap? IU akan datang ke Indonesia untuk pertama kalinya pada 28 Desember 2019 di Tennis Indoor Senayan," tulis IME Indonesia pada caption foto.

Namun, pihak promotor masih belum menjelaskan detail soal harga tiket. Nantikan update selanjutnya.

Sebuah akun fanbase IU juga memposting pengumuman tur konser sang idola. "Wah yang dinanti nantikan akan terlaksana. IU akan datang ke Indonesia Apa kalian sudah siap? Ayo menabung mumpung masih ada waktu ya. Menurut jadwal IU konser di indonesia di lapangan tenis senayan tgl 28 Des 201," tulis admin akun tersebut.

Sementara itu, IU akan menggelar konser di beberapa tempat di Asia sebelum bertandang ke Indonesia. Pelantun hits 'Good Day' itu akan mampir ke Taipei, Singapura, Manila, Kuala Lumpur, hingga Bangkok.

IU adalah penyanyi solo asal Korea Selatan. Wanita 26 tahun ini memulai debut dengan Lost Child pada 2008. Sebelumnya, ia menjadi trainee selama 10 bulan.

Tak hanya bernyanyi, IU juga terjun ke dunia akting. Meski sempat diragukan, kini kiprahnya di dunia akting tak diragukan lagi.

Pasalnya, IU dinilai sudah mampu memerankan berbagai karakter di beberapa drama ternama seperti Dream High, You're the Best, Lee Soon-shin, Bel Ami, Producer Scarlet Heart, My Ahjussi, dan terakhir adalah Hotel De Luna.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

04 Apr 2020 03:25 WIB

Ijazah Shalat Dhuha, Amalan Istiqomah Kiai Sahal Mahfudh

Islam Sehari-hari

Menunaikan 70 hajat demi kebaikan di bumi

04 Apr 2020 02:16 WIB

Dana Rp2 Triliun Siap Digelontorkan Pemprov Jatim untuk Corona

Jawa Timur

Dana tersebut akan disalurkan sesuai data DTKS Pemprov.

03 Apr 2020 21:25 WIB

Massa Desak BPJS Kesehatan Surabaya Segera Turunkan Tarif

Surabaya

Warga sangat keberatan dengan naiknya tarif BPJS Kesehatan saat ini.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.