Girlgroup ITZY akan menggelar konser perdana di Indonesia, pada 2 November 2019.

ITZY Sapa Fans Lewat Video Bahasa Indonesia

ngopiK-pop 15 October 2019 21:10 WIB

Kurang dari 3 minggu lagi, girlgroup Korea ITZY akan menggelar showcase perdana mereka di Indonesia. Acara tersebut bertajuk 'ITZY Premiere Showcase Tour 'ITZY? ITZY!' in Jakarta', pada 2 November mendatang.

Untuk memberikan semangat kepada penggemar, MIDZY, agar datang ke Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, pelantun Dalla Dalla ini mempersiapkan video khusus.

Lima personel ITZY yakni Lia, Ryujin, Chaeryeong, Yuna dan Yeji menyapa penggemar dalam bahasa Indonesia. "Hallo Indonesia, apa kabar? Kami ITZY," ujar girlgroup asuhan JYP Entertainment ini dalam video yang diunggah MecimaPro selaku promotor.

"MIDZY Indonesia, apa kabar?" sambung Yeji masih dengan berbahasa Indonesia.
Melanjutkan video tersebut, Ryujin mengatakan ia bersama member lainnya akan menyapa penggemar dalam showcase nanti. "ITZY Premiere Showcase Tour 'ITZY? ITZY!' In Jakarta’ akan digelar di Plennary Hall, JCC, pada 2 November 2019," ujar sang rapper.

Mengingat ini menjadi showcase perdana ITZY di Indonesia, mereka akan berusaha semaksimal mungkin menampilkan aksi panggung terbaik. Maka girlgroup yang debut Februari 2019 ini berharap penggemar sabar menanti.

"Akan ada penampilan spektakuler untuk MIDZY Indonesia yang menunggu kedatangan kami. Jadi jangan lupa!" sambung Chaeryeong.

ITZY berharap, showcase mereka nanti bisa memberikan pengalaman manis untuk penggemarnya di bulan depan. "Ayo bertemu dan memulai November bersama," tutur Yuna.

"MIDZY, sampai jumpa!" ujar member ITZY bersamaan dengan bahasa Indonesia.

MecimaPro juga memberikan kejutan lainnya. Pemegang tiket di tiga kategori khusus bisa bertatap wajah secara dekat bahkan bersentuhan tangan dengan sang idola.

"Pemegang tiket Pink, Blue dan Green disediakan waktu Hi-Touch dengan ITZY," demikian keterangan tersebut di Instagram.

ITZY bukan hanya menggelar showcase mereka di Indonesia. Tapi ada 7 negara dengan total 11 kota yang disambangi junior TWICE ini. Sebut saja Macau pada 19 November, Taipei pada 1 Desember, Manila pada 8 Desember, Singapura pada 13 Desember, Bangkok pada 21 Desember, dan sejumlah kota di Amerika Serikat.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

12 Aug 2020 20:20 WIB

H-5 Peluncuran Not Shy, Lagu Baru ITZY

ngopiK-pop

ITZY akan comeback dengan lagu barunya berjudul Not Shy.

13 May 2019 14:30 WIB

JYP Entertainment: ITZY Segera Rilis Album Baru

Musik

ITZY segera menyapa para pengemar dengan album baru di musim panas tahun ini.

08 Apr 2019 13:35 WIB

Dalla Dalla Debut Tercepat ITZY yang Ditonton 100 Juta Kali

Musik

ITZY kembali mencetak sejarah dan berhak meraih tropi kemenangan.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...