Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton.

Isu WIL, Pangeran William 'Makan Teman' Istri Sendiri?

Internasional 15 April 2019 06:35 WIB

Istilah 'makan teman' tak hanya menimpa Luna Maya, di mana mantan kekasihnya, Reino Barack menikahi Syahrini, yang diketahui sebagai teman Luna Maya. Saat ini media sosial atau lebih tepatnya seluruh dunia tengah dihebohkan dengan isu perselingkuhan Pangeran William. Pria yang bakal jadi raja Inggris ini dikabarkan memiliki wanita idaman selain istrinya, Kate Middleton.

Kabar ini telah beredar kurang lebih satu minggu di tabloid gosip. William diduga menjalin hubungan dengan wanita bernama Rose Hanbury. Wanita yang memiliki gelar kebangsawanan Marchioness of Cholmondeley ini merupakan salah satu sahabat Kate Middleton.

Pasangan Pangeran William dan Kate Middleton bersama Rose HanburyPasangan Pangeran William dan Kate Middleton bersama Rose Hanbury.

Hingga saat ini Kensington Palace belum memberi klarifikasi secara resmi. Namun, isu perselingkuhan itu telah dibantah William lewat firma hukum Harbottle and Lewis.

Dalam keterangannya, firma hukum langganan keluarga Kerajaan Inggris itu menyebut, isu perselingkuhan tersebut sebagai berita palsu yang sangat merusak imej sang pangeran.

“Selain itu, pemberitaan tentang kehidupan klien kami merupakan pelanggaran privasi yang terangkum dalam Pasal 8 Konvensi Eropa tentang Hak Asasi Manusia,” ungkap firma hukum itu dalam keterangannya seperti dikutip dari Page Six.

In Touch Weekly, media pertama yang mempublikasikan gosip perselingkuhan William dengan Rose. Bahkan, gosip perselingkuhan itu menjadi isu utama di edisi terbaru majalah yang berbasis di New Jersey tersebut.

Majalah itu menyebut, William dan Rose terlibat cinta terlarang saat Kate Middleton tengah mengandung anak ketiganya, Pangeran Louis. Kate Middleton, menurut majalah itu, berusaha mengonfrontasi gosip tersebut kepada William.

Namun In Touch Weekly menyebut, sang pangeran hanya tertawa mendengar gosip tersebut. “Tak ada perselingkuhan,” kata William seperti dikisahkan sumber anonim majalah itu.

Kabar perselingkuhan sang pangeran menurut In Touch Weekly telah beredar di lingkungan kerajaan sejak setahun terakhir. Beberapa media kecil di Inggris sempat mengangkat isu tersebut namun kemudian menghilang tanpa jejak.

Bahkan Giles Coren, jurnalis Times of London pernah berkicau tentang perselingkuhan itu lewat akun Twitter pribadinya. Namun dia menghapus kicauan tersebut setelah mendapat tekanan dari keluarga Kerajaan Inggris. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

16 Apr 2019 05:48 WIB

Mengenal Rose Hanbury Diduga WIL Pangeran William

Internasional

Salah satu sahabat Kate Middleton disebut selingkuhan Pangeran William.

24 Jun 2018 16:37 WIB

Biasa Tiru Gigi, Gaya Pakaian Ayu Ting Ting Sama dengan Kate Middleton

Ngopitainment

Penampilan Ayu Ting Ting dinilai berkelas karena setara dengan seorang The Duchess of Cambride, Kate Middleton, istri Pangeran William.

06 Jun 2018 15:40 WIB

Kate Middleton dan Para Artis Tampil Anggun dalam Balutan Produk Kate Spade

Selebriti

Brand Kate Spade banyak dikenakan oleh selebritas Hollywood, bahkan istri Pangeran William pernah terlihat mengenakan gaun dari brand desainer dunia yang tewas gantung diri itu.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...