Isu Pernikahan Syahrini-Reino Barack, Luna Maya Bikin Puisi Sedih

23 Feb 2019 16:30 Gosip Artis

Nama Luna Maya ikut disorot ketika heboh isu pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Pasalnya, sebelum dikabarkan menjalin hubungan dengan Syahrini, Reino Barack baru saja putus dari Luna Maya. Keduanya sudah berpacaran selama lima tahun. Putusnya hubungan itu karena terhalang restu orangtua Reino Barack.

Setelah putus, Luna Maya terbilang sering membagikan curhatannya di Instagram. Ada yang dikuti dari sebuah buku, namun ada pula yang ditulisnya sendiri.

Seperti puisi yang baru dibagikan, Luna Maya membahas soal mimpi dan kenyataan. Ia menyematkan tagar #puisilm, yang merupakan singkatan dari puisi Luna Maya.

"Mimpi seperti nyata. Berbicara seperti nyata. Memeluk seperti nyata. Tapi nyatanya hanyalah mimpi #puisilm," begitu tulisnya.

Puisi Luna Maya ini kemudian viral setelah diunggah sejumlah akun gosip. Tak sedikit netizen yang mengaitkan puisi itu dengan kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Pasangan ini sempat disebut akan melangsungkan pernikahan pada hari valentine, 14 Februari 2019. Namun tak ada bukti yang memperlihatkan adanya pernikahan itu.

Kemudian muncul isu pernikahan Syahrini dan Reino Barack digelar pada 22 Februari. Sayangnya, tak ada aktivitas berarti apapun yang diperlihatkan Syahrini di Instagramnya pada Jumat kemarin.

Kabar terbaru, Syahrini dan Reino Barack disebut akan menikah pada akhir bulan Februari ini. Nah, kita tunggu saja kebenaran isu tersebut. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini