Minhyun NU'EST eks member boygroup Wanna One. (Foto: Soompi)
Minhyun NU'EST eks member boygroup Wanna One. (Foto: Soompi)

Isu Minhyun NU'EST Terinfeksi Corona

Ngopibareng.id ngopiK-pop 02 March 2020 08:50 WIB

Maraknya wabah virus corona jenis baru atau yang disebut COVID-19 di Korea mulai merambah ke dunia hiburan. Belakangan personel NU’EST, Minhyun, sempat digosipkan tertular virus mematikan tersebut.

Namun gosip ini buru-buru dibantah oleh agensi Pledis Entertainment. “Gosip yang mengatakan Minhyun terinfeksi COVID-19 sama sekali tidak benar,” tegasnya.

Pada 19 Februari lalu, Minhyun sempat berkunjung ke Italia untuk menghadiri gelaran Milan Fashion Week. Seperti yang sudah diketahui, saat ini Italia termasuk dalam salah satu negara dengan kasus penularan virus corona terbanyak.

Akan tetapi, agensi memastikan baik Minhyun maupun para staf yang menyertainya ke Italia telah menjalani tes kesehatan untuk memastikan apakah mereka semua tertular COVID-19 atau tidak.

“Semua staf termasuk Minhyun telah dites dan hasilnya negatif COVID-19. Meski tidak ada satupun yang terbukti terinfeksi, para staf dan termasuk Minhyun hingga saat ini belum punya rencana kegiatan setelah menghadiri Milan Fashion Week,” jelas agensi.

Selain Minhyun, sejumlah artis Korea lain diketahui turut menghadiri Milan Fashion Week adalah IU, Song Hye Kyo, Han Ye Seul, Park Min Young, dan Chungha. Saat ini dua orang staf penyanyi Chungha telah dinyatakan positif terinfeksi COVID-19, sedangkan Chungha sendiri dinyatakan negatif.

Meski demikian, Chungha memutuskan untuk membatalkan sejumlah kegiatannya, termasuk urung tampil di Clouds Festival yang akan digelar di Jakarta.

“Kami berterima kasih kepada semua orang yang telah bekerja keras untuk melawan virus dan kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi kesehatan dan keamanan kami dari COVID-19,” terang agensi Chungha, MNH Entertainment.

Senada dengan Chungha, untuk sementara waktu Minhyun yang terkenal dengan hits Not Over You ini juga memutuskan tidak mengambil jadwal apapun sepulangnya dari Italia. Meskipun tidak ada yang terinfeksi, baik staf maupun Minhyun belum menjadwalkan acara sejak Milan Fashion Week.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

24 Nov 2020 01:30 WIB

Transgender, Millendaru dan Lucinta Luna Beda Sel

Gosip Artis

Terjerat kasus narkoba, Lucinta Luna dan Millendaru beda sel.

24 Nov 2020 00:50 WIB

GOT7 Rilis Lagu Breath Sebelum Launching Album Baru

ngopiK-pop

Single Breath terangkum dalam album Breath of Love: Last Piece.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...