Artis Nikita Mirzani.
Artis Nikita Mirzani.

Isu Lucinta Luna Transgender, Nikita Mirzani Beri Pesan Ini

Ngopibareng.id Ngopitainment 23 March 2018 17:11 WIB

Nikita Mirzani turut berkomentar perihal isu transgender yang sedang menghampiri penyanyi dangdut Lucinta Luna. Melalui instagram storynya, Niki memposting soal trangender.

"Transgender bertaburan dimana-mana, sebenernya ga ada salahnya juga sih, hidup itu kan pilihan, tapi yg jadi salah adalah ketika transgender itu halu bilang punya rahin dan bisa hamil. Udah. Cukup sekian dan terima gaji," tulis Niki.

Tanpa bermaksud menghakimi, Niki hanya memberi pesan pada Lucinta Luna. "Udah deh kalau transgender ya transgender aja nggak usah pakai meyakinkan semua khalayak kalau lo perempuan asli. Bilang kalau nggak percaya bakal telanjang. Ya iyalah lo kan udah operasi cong, udah jadi perempuan jadi agak gendeng menurut gue," ujar Niki.

Niki juga menyayangkan sikap Lucinta yang menuai kontroversi itu. Padahal, Niki mengatakan banyak transgender yang sukses tanpa menutupi kenyataan bahwa dirinya transgender.

"Gue sebenarnya tidak mau ikut campur ya. Cuma kasihan untuk transgender-transgender yang lain. Transgender di Indonesia itu udah sukses-sukses lho kayak Solena Chaniago, terus ada beberapa yang mengharumkan Indonesia walau sudah mengubah kelaminnya," jelasnya. (amm)

Penulis : Amanah Nur Asiah

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

03 Dec 2020 23:25 WIB

Sudah Ditangkap, Nikita Mirzani Bakal Ikut Laporkan Ustaz Maaher?

Kriminalitas

Nikita Mirzani berencan melaporkan Maaher minggu depan.

03 Dec 2020 13:51 WIB

Maaher Ditangkap, Nikita Mirzani: Akhirnya Lo Nggak Bisa Bacot

Hukum

Maaher At-Thuwailibi alias Soni Ernata ditangkap Bareskrim Polri.

02 Dec 2020 16:45 WIB

Jadi Transgender, Netflix Ganti Kredit Ellen Page jadi Elliot

Selebriti

Artis Hollywood Ellen Page mengumumkan menjadi transgender.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...