Artis Nikita Mirzani.

Isu Lucinta Luna Transgender, Nikita Mirzani Beri Pesan Ini

Ngopitainment 23 March 2018 17:11 WIB

Nikita Mirzani turut berkomentar perihal isu transgender yang sedang menghampiri penyanyi dangdut Lucinta Luna. Melalui instagram storynya, Niki memposting soal trangender.

"Transgender bertaburan dimana-mana, sebenernya ga ada salahnya juga sih, hidup itu kan pilihan, tapi yg jadi salah adalah ketika transgender itu halu bilang punya rahin dan bisa hamil. Udah. Cukup sekian dan terima gaji," tulis Niki.

Tanpa bermaksud menghakimi, Niki hanya memberi pesan pada Lucinta Luna. "Udah deh kalau transgender ya transgender aja nggak usah pakai meyakinkan semua khalayak kalau lo perempuan asli. Bilang kalau nggak percaya bakal telanjang. Ya iyalah lo kan udah operasi cong, udah jadi perempuan jadi agak gendeng menurut gue," ujar Niki.

Niki juga menyayangkan sikap Lucinta yang menuai kontroversi itu. Padahal, Niki mengatakan banyak transgender yang sukses tanpa menutupi kenyataan bahwa dirinya transgender.

"Gue sebenarnya tidak mau ikut campur ya. Cuma kasihan untuk transgender-transgender yang lain. Transgender di Indonesia itu udah sukses-sukses lho kayak Solena Chaniago, terus ada beberapa yang mengharumkan Indonesia walau sudah mengubah kelaminnya," jelasnya. (amm)

Penulis : Amanah Nur Asiah

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

13 Aug 2020 20:00 WIB

Perjalanan Transgender Amar Al Fikar, dari Ning Menjadi Gus

Feature

Priawan yang dibesarkan di pesantren mendapat dukungan dari orang tuanya.

16 Jun 2020 23:55 WIB

Tolak Pernikahan dengan Nikita Mirzani, Dipo Latief Ajukan Kasasi

Gosip Artis

Dipo Latief tak terima pernikahannya sah di mata hukum negara.

09 Jun 2020 18:00 WIB

Tanggapi JK Rowling, Netizen Sebut Harry Potter Seorang Malaikat

Hiburan

Tanggapan Daniel Radcliffe atas cuitan JK Rowling dinilai seperti malaikat.

Terbaru

Lihat semua
14 Aug 2020 05:00 WIB

Populer Saat Covid-19, Ini Penjelasan Resesi

Ekonomi dan Bisnis
14 Aug 2020 04:56 WIB

Singkirkan Atletico Madrid, RB Leipzig Cetak Sejarah

Liga Champions
Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...