Isu Jessica Iskandar Hamil

07 Aug 2019 21:05 Gosip Artis

Jessica Iskandar hobi foto lalu diunggah ke Instagram miliknya, @inijedar. Namun, baru-baru ini, salah satu foto ibu satu anak itu menjadi sorotan netizen. Tunangan Richard Kyle ini tampak berpose layaknya model di kamar mandi. Ia tampak duduk di samping bathtub selepas mandi. Tubuhnya dibalut baju mandi dan juga membungkus rambutnya dengan handuk putih.

Satu kaki Jessica ditumpangkan di sisi bathtub, kaki satunya nangkring di kursi yang ia duduki. Tak hanya itu, Jessica Iskandar juga berpose seakan dirinya tengah makan kue.
Dalam keterangan fotonya, ia menulis dalam bahasa Inggris. "Take a deep breathe, smile and start again (ambil nafas dalam-dalam, tersenyum dan mulai lagi)," demikian tulisnya.

Di belakang jessica juga terpampang sebuah lukisan dua orang sedang berbaring telanjang.
Lukisan tersebut juga tak kalah menjadi sorotan dan turut dikomentari netizen.

Sekilas penampilan Jessica Iskandar terlihat biasa saja. Namun, banyak netizen yang menyoroti bagian perut sang artis.

"Kayak hamil?" komentar akun @atikah_raudatulah

"Salfok sama perutnya," balas akun @diyana.syifa

"Apakah udah hamil @inijedar," tanya @annisaa.a18.

"Salfok sama perutnya Jedar sepert mau punya debay (dedek bayi) lagi ni," tulis akun @ mia_miraharly.

Sebelumnya, Jessica Iskandar pernah menetap di Amerika Serikat, saat hamil hingga melahirkan anaknya, El Barack Alexander.

Saat balik ke Indonesia, Jessica Iskandar hanya memboyong anaknya. Ludwig Franz Willibald yang disebut sebagai suami malah membatalkan pernikahannya dengan Jessica Iskandar pada Oktober 2015.

Setelah diisukan hamil anak kedua, Jessica Iskandar juga dihujat karena liburan ke 4 benua di dunia bareng Richard Kyle. Usai bertunangan, Jessica Iskandar dan Richard Kyle kerap menikmati waktu liburannya.

Tak terasa, keduanya sudah berlibur bersama ke empat benua. Hal ini diketahui dari unggahan Jessica Iskandar di Instagram. ''Total kita sudah ke 4 benua, Amerika, Afrika, Eropa dan Asia berdua," curhatnya.

Jessica Iskandar berencana akan mengunjungi benua Australia bersama dengan Richard Kyle. ''Soon kita ke Australia, dan sisa Antartica dan South America. Wohoooooo,'' tulis Jessica Iskandar dalam unggahannya.

Potret keduanya saat liburan juga sangat mesra dan romantis. Berlatar belakang pemandangan malam dan jembatan, Jedar nampak merangkul mesra tangan Richard Kyle.

Namun, lagi-lagi aktivitas liburan Jessica Iskandar bareng Richard Kyle ini menuai banyak kritikan pedas. Banyak dari mereka yang mempersoalkan status Jessica Iskandar dan Richard Kyle yang belum sah sebagai suami-istri namun sudah plesiran bareng.

''Belum nikah udah bedua2an terus..sampai jali2 udah 4 benua....haram hukum nya..tahu...haaa...haaa...,'' @ellyaniudjang.

''Bangga itu di halalin trs di bawa honeymoon ke sana kemari neng kalau belum di nikahi ntar namanya penyesalan neng,'' @diaasriani.

''Itu siapa yang bayar ka jalan " ,'' @vincenntt1.

''Nikah dulu mba baru keliling dunia.. hdeeeahhh,'' @amih_ferrald.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini