YouTuber Young Lex dan pasangannya, Eriska Nakesya, saat menggelar tasyakuran kehamilan 7 bulan, pada 17 Oktober 2019. (Foto: Instagram Young Lex dan Eriska Nakesya)

Istri Young Lex Hamil 7 Bulan, Kapan Nikahnya?

Gosip Artis 18 October 2019 19:31 WIB

Nama YouTuber Young Lex sempat tenggelam ketika rekannya, YouTuber Atta Halilintar heboh bermasalah dengan DJ seksi Gebby Vesta.

Tak lama kemudian kasus Atta Halilintar vs Gebby Vesta mereda. Kini, giliran Young Lex menggegerkan publik lewat sebuah foto yang ia unggah ke akun Instagram @young_lex18.
Foto tersebut memperlihatkan hasil USG bayi di dalam kandungan.

Dalam keterangan fotonya, Young Lex menuliskan bahwa hasil USG tersebut adalah bayi dalam kandungan istrinya, Eriska Nakesya. Usia bayi tersebut sudah 7 bulan, yang artinya, pria bernama asli Samuel Alexander Pieter itu akan jadi ayah pada Desember atau Januari mendatang.

Sementara itu, Eriska Nakesya mengunggah video tasyakuran kehamilannya pada 17 Okober lalu di Instagram, @eriskanakesya.

Eriska Nakesya yang mengenakan busana muslim lengkap dengan hijab warna cokelat muda itu tampak menyalami para tamu yang hadir di acara tasyakurannya. Sementara itu, Young Lex diketahui beragama nasrani.

Selain video, Eriska Nakesya juga mengunggah foto-foto pemotretan dirinya dalam kondisi perut buncit.

Salah satu tim Young Lex, Pramukti Dian Harsa alias Pram, membenarkan bahwa Young Lex sudah menikah dan istrinya tengah hamil 7 bulan.

"Iya, benar itu, istri Young Lex hamil 7 bulan. Tadi juga habis ada perayaan 7 bulanan gitu. Kondisi istri (Young Lex) dan kandungannya juga sehat," ujarnya.

Namun, Pram mengaku tidak mengetahui kapan proses pernikahan Young Lex dan Eriska Nakesya. Menurutnya, proses pernikahan hanya dihadiri keluarga terdekat.

"Saya enggak diundang waktu itu. Karena setahu saya, yang datang hanya orang tua, dan keluarga inti saja. Nikahnya antara di Jakarta atau Cibubur gitu, di antara dua kota itu, pokoknya, saya juga lupa," ujarnya.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

13 Aug 2020 16:10 WIB

Arema Cari Pelatih Baru yang Bisa Tangani Tim sampai Musim Depan

Liga Indonesia

Manajemen sudah sodorkan nama pelatih baru ke jajaran direksi.

13 Aug 2020 16:00 WIB

Ini Prestasi 2 Politikus Penerima Bintang Mahaputera Nararya

Politik

Tak banyak yang mengungkap prestasi dua tokoh penerima bintang jasa ini.

13 Aug 2020 15:50 WIB

Tangis Haru Istri Mendiang Kepala Bappeda Jatim Raih Penghargaan

Jawa Timur

Mendiang Kepala Bappeda Jatim dapat penghargaan Jer Basuki Mawa Bea.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...